Sam Johnstone Ingin Berada di Aston Villa Namun Mourinho Hanya Berniat Meminjamkannya

Sam Johnstone Ingin Berada di Aston Villa Namun Mourinho Hanya Berniat Meminjamkannya

Sam Johnstone Ingin Berada di Aston Villa Namun Mourinho Hanya Berniat Meminjamkannya
Permainan yang hebat dan loyalitas yang baik tentu akan membuat sebuah klub berniat untuk merekrut pemainnya. Ini lah yang terjadi pada klub asal Championship, Aston Villa dikabarkan tertarik untuk memperpanjang masa bakti Sam Johnstone di Villa Park. Mereka disebut ingin mencoba mempermanenkan Johnstone pada bursa transfer musim panas nanti. Seperti yang kita ketahui bahwa Johnstone sendiri sejatinya merupakan kiper ketiga Manchester United musim ini. Namun pada bulan Januari silam ia bergabung dengan Aston Villa sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Pada saat berada di Aston Villa, Johnstone bisa dikatakan tampil gemilang. Ia mencatatkan 8 clean sheets dari 21 penampilannya bersama The Villains sejauh ini.Pelatih Aston Villa, Steve Bruce puas dengan performa Johnstone dan ia ingin agar sang pemain bertahan lebih lama di Villa.

“Saya sudah menelpon Jose Mourinho dan kami akan segera membahas masa depan Sam Johnstone. Saya harap ada kabar bagus di sana,” tutur Bruce di website resmi Villa.

Selain itu juga diketahui bahwa Sam Johnstone sendiri juga mengaku dirinya amat menikmati moment dimana dalam masa peminjamannya di Villa ini. “Ketika saya pertama datang, segalanya begitu sulit namun semuanya mulai berubah dan kami mendapatkan hasil yang saya nikmati. Semua orang mengatakannya, namun bagi saya Villa merupakan tim yang luar biasa.” kata Johstone tentang kerjasamanya selama berada di Aston Villa. Ini merupakan hal yang patut digaris bawahi bahwa ini juga merupakan salah satu alasan mengapa dirinya akhirnya memutuskan untuk bisa bergabung dengan Aston Villa.

Namun Jose Mourinho sendiri kabarnya masih enggan untuk melepas Johnstone secara permanen. Akan tetapi dirinya kemungkinan akan mempertimbangkan untuk meminjamkan kembali Johnstone selama satu tahun kedepan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: