Ruud Gullit Berharap Agar Eden Hazard Tetap Berada Di Chelsea Mengingat Madrid Begitu Menginginkannya

Ruud Gullit Berharap Agar Eden Hazard Tetap Berada Di Chelsea Mengingat Madrid Begitu Menginginkannya

Ruud Gullit Berharap Agar Eden Hazard Tetap Berada Di Chelsea Mengingat Madrid Begitu Menginginkannya
Tekad untuk mendapatkan pemain yang memang memiliki kualitas baik memang harus terus diperjuangkan. Mantan pemain Chelsea, Ruud Gullit memberi komentar tentang rumor transfer Eden Hazard. Gullit meminta Chelsea untuk tidak melepas Eden Hazard pada bursa transfer musim panas mendatang ke Real Madrid. Saat ini Eden Hazard memang sedang menjadi incaran utama Real Madrid. Meski diketahui bahwa pemain asal Belgia masih punya kontrak di Chelsea hingga tahun 2020 mendatang, upaya Real Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Eden Hazard tidak pernah kendur.

“Bagaimana tentang rumor Hazard? Chelsea bisa mempertahankannya, itu akan sangat penting. Tapi, jika Real Madrid memanggilnya, apa yang harus Anda lakukan? Anda harus mempertahankannya, Anda membutuhkan pemain kelas dunia. Pemain yang bisa bermain secara individual, pemain yang bisa membuat perbedaan,” kata Rudd Gullit terkait tentang Eden Hazard.

Seperti yang kita pahami Eden Hazard sendiri memiliki peran penting untuk Chelsea yang musim ini sukses menjadi juara Premier League. Pemain berusia 26 tahun tersebut telah sukses mencetak 15 gol. Di antara pemain Chelsea lain, Eden Hazard hanya kalah dari Diego Costa yang menjadi pencetak gol paling banyak bagi The Blues. Namun hal ini bukan berarti Eden Hazard tidak termasuk salah satu pemain handal. Eden Hazard memiliki kualitas permainan yang tidak diragukan lagi.

Untuk itulah Ruud Gullit berpendapat bahwa dengan kontribusi yang begitu masif, Chelsea tentu saja tidak boleh melepas incarannya terhadap Eden Hazard begitu saja.

“Di Premier League, Anda bisa melihatnya [menyamakan Hazard dengan] Alexis Sanchez di Arsenal, lalu juga Harry Kane dan Dele Alli di Tottenham. Anda melihat hal seperti itu pada diri Hazard di Chelsea,” tutup Gullit.

Leave a Reply

%d bloggers like this: