Rumor Tentang Antoine Griezmann Pindah Ke Manchester United Adalah Tidak Benar

Rumor Tentang Antoine Griezmann Pindah Ke Manchester United Adalah Tidak Benar

Rumor Tentang Antoine Griezmann Pindah Ke Manchester United Adalah Tidak Benar
Untuk bergabung dalam sebuah klub bola tentu saja bukan hal yang mudah. Ketertarikan yang dilakukan oleh semua klub itu tentu saja berusaha untuk membeli pemain tersebut. Dalam system transfer tersebut tentu saja ada hal yang menyenangkan jika terjadi kesepakatan bersama. Namun ada juga hal yang menyebabkan kesedihan jika pemain yang diharapkan tidak bersedia untuk bergabung dengan mereka. Seperti yang kita ketahui bahwa belum lama ini Alexandre Lacazette mengindikasikan bahwa Antoine Griezmann akan menolak Manchester United guna bertahan di Atletico Madrid semusim lagi.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada akhir pekan lalu, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengkonfirmasi bahwa striker Prancis sudah mencapai kesepakatan dengan klub Spanyol di musim panas, meski transfer ini belum bisa diwujudkan hingga ada kepastian soal hukuman FIFA.

Sementara itu belum lama ini Alexandre Lacazette juga mengungkapkan bahwa dirinya akan segera pindah ke Atletico, namun mengakui bahwa Antoine Griezmann, yang konon merupakan target utama Manchester United, sudah menjadi faktor penting bagi dirinya dalam membuat keputusan.

“Mereka adalah salah satu klub terbesar yang sulit ditolak. Selain itu, Antoine Griezmann sudah berupaya membujuk saya untuk datang sejak lama.” kata Alexandre Lacazette dalam sebuah wawancara.

Sudah barang tentu keputusan Alexandre Lacazette tentu menjadi pukulan berat bagi Arsenal, usai Arsene Wenger sebelumnya dikabarkan masih tertarik dengan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun pihak Arsene Wenger secara bijaksana menerima apa yang telah menjadi keputusan dari Alexandre Lacazette. Ini adalah sebuah kesempatan yang tidak boleh disia siakan oleh seorang pemain. Dapat bermain disalah satu klub yang memang menjadi idaman bagi pemain tersebut tentu saja bukan hal yang mudah untuk dihindari.

Leave a Reply

%d bloggers like this: