Rumor Seputar Malaga Dan Real Madrid Tentang 1 Juta Euro Terus Berhembus

Rumor Seputar Malaga Dan Real Madrid Tentang 1 Juta Euro Terus Berhembus

Rumor Seputar Malaga Dan Real Madrid Tentang 1 Juta Euro Terus Berhembus
Real Madrid memang terlahir untuk menjadi juara. Mereka memiliki kualitas tim yang sangat bagus. Walaupun saat ini mereka masih berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga, Real Madrid sejatinya masih merupakan unggulan utama juara La Liga musim ini. Madrid sudah mengumpulkan 81 poin, sama dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen, namun Los Blancos punya satu simpanan pertandingan. Dimana Real Madrid masih punya pertandingan tunda melawan Celta Vigo. Laga jornada 21 La Liga itu sedianya digelar pada 6 Februari silam, namun kemudian harus ditunda karena cuaca buruk dan kerusakan Estadio de Balaidos, markas Celta.

Beberapa waktu kedepan nanti Madrid masih akan menghadapi Granada, Sevilla, dan Malaga pada sisa musim ini. Dan menjelang musim berakhir, kontroversi mulai berhembus. Tentu saja ada aroma konspirasi dalam isu terbaru ini. Saat Madrid membeli Isco dari Malaga pada 2013 silam, mereka memasukkan klausul yang sebenarnya cukup wajar. Menurut AS, Madrid harus membayar satu juta euro kepada Malaga setiap kali mereka menjadi juara La Liga, tentu jika Isco masih berada di tim Madrid.

Banyak kabar berhembus ketika melihat Madrid akan berhadapan dengan Malaga pada jornada terakhir, kecurigaan mulai muncul. Saat ini Malaga sudah aman dari degradasi dan tidak akan bisa mengejar tiket ke Eropa musim depan. Ada kekhawatiran dari beberapa pihak jika nantinya pihak Malaga akan sengaja mengalah pada pertandingan melawan Madrid karena mereka tidak akan kehilangan apa pun meski kalah. Dan yang lebih membuat konspirasi ini semakin melejit pada saat sang pelatih Malaga, Michel, adalah mantan pemain asli Madrid dan sudah bermain dalam lebih dari 500 laga bagi Los Blancos. Selain itu, Presiden Malaga, Sheikh Abdullah Al Thani, baru-baru ini juga menulis tweet yang menyinggung Barcelona, saingan utama Madrid.

Leave a Reply

%d bloggers like this: