Ross Barkley Kembali Tidak Tampil Dalam Tur Pra-Musim Ke Belanda Dan Belgia

Ross Barkley Kembali Tidak Tampil Dalam Tur Pra-Musim Ke Belanda Dan Belgia

Ross Barkley Kembali Tidak Tampil Dalam Tur Pra-Musim Ke Belanda Dan Belgia
Apa yang menjadi kendala tidak tampilnya seorang pemain andalan tentu saja akan membuat berbagai pertanyaan dari semua kalangan. Demikian juga yang terjadi pada salah satu pemain Everton. Dimana Ross Barkley kembali absen dari skuat Everton untuk tur pra-musim ke Belanda dan Belgia. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab absennya sang pemain tersebut.

Sementara itu pihak Klub Premier League mengatakan bahawa Ross Barkley – yang juga absen ketika tim bermain di Tanzania pekan lalu – ditinggalkan di Inggris untuk memulihkan diri dari cedera yang dialaminya, namun kabar yang beredar mengatakan sang pemain harus membuat keputusan soal masa depannya. Berbagai pihak tentunya menanti apa yang menjadi penyebab dirinya belum juga mengambil keputusan tentang kariernya di sepak bola ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ross Barkley menyisakan satu tahun dalam kontraknya di Everton dan Koeman sudah sering mengatakan sang pemain akan dijual kecuali ia bersedia mengikat kontrak baru di klub.

Prestasi yang telah dihasilkan oleh Ross Barkley tentu saja bukan hal yang bisa dianggap remeh. Kita juga mengetahui bahwa sang pemain Inggris tersebut adalah yang berhasil mencetak lima gol dalam 36 penampilan di Premier League musim lalu dan dirinya juga sudah dikaitkan dengan klub Tottenham, namun pihak klub Everton meminta tidak kurang dari 50 juta pounds untuk pemain 23 tahun tersebut. Tentu saja mereka menilai bahwa apa yang dimiliki oleh Ross Barkley memang sepadan dengan harga yang dipatok.

Sementara itu banyak pemain hebat seperti Wayne Rooney, Jordan Pickford, Michael Keane, Sandro Ramirez, dan Davy Klasssen, semua masuk dalam skuat yang dibawa klub untuk perjalanan tur mereka kali ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: