Ronaldo Akui Zidane Adalah Pelatih Yang Bertangan Dingin

Ronaldo Akui Zidane Adalah Pelatih Yang Bertangan Dingin

Ronaldo Akui Zidane Adalah Pelatih Yang Bertangan Dingin
Segala perjuangan Real Madrid dalam memberikan prestasi yang terbaik sudah dapat dilihat secara nyata. Hal inilah yang membuat Cristiano Ronaldo memuji kemampuan manajer Zinedine Zidane, usai sukses membawa Real Madrid di ambang gelar juara La Liga, dengan mengalahkan Celta Vigo 4-1 dini hari tadi.

Pada pertarungannya Real Madrid menunjukkan penampilannya yang terbaik di Balaidos semalam dan mampu menundukkan tuan rumah, yang harus bermain dengan 10 orang di babak kedua usai Iago Aspas dikartu merah karena melakukan diving. Ini adalah kali kesekian Real Madrid dapat memenangkan pertandingan.

Kejadian dimana Karim Benzema dan Toni Kroos berhasil mencetak gol setelah Aspas diusir, namun Madrid sebelumnya sudah mendapat angin segar lewat dua gol dari Cristiano Ronaldo. Pada saat sekarang ini Real Madrid di ambang memenangkan gelar Liga Spanyol untuk kali pertama sejak 2012.

“Bos mengatur semua dengan baik tahun ini. Kami memiliki skuat yang amat bagus dengan banyak pemain muda dan juga pemain berpengalaman. Saya banyak diistirahatkan musim ini untuk memasuki akhir musim dalam kondisi terbaik dan itu bekerja dengan bagus. Kami masih punya satu laga lagi. Kami harus berjuang hingga akhir. Kami akan ke Malaga untuk menang, itu selalu jadi target kami. Kami harus menunjukkan kamilah yang terbaik dan kami tim juara.” demikian penjelasan yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo.

Sebenarnya Cristiano Ronaldo hampir mencetak hat-trick di laga tadi, namun ia melewatkan peluang emas dari jarak dekat.

“Hal yang seperti itu bukan sesuatu yang wajar untuk saya. Namun manusia bisa membuat kesalahan. Namun saya bahagia karena mampu membantu tim dengan gol dan bermain bagus.” tambah Ronaldo tentang perannya tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: