Riyad Mahrez Akan Menjadi Sasaran Arsenal Jika Mesut Ozil Memutuskan Untuk Hengkang

Riyad Mahrez Akan Menjadi Sasaran Arsenal Jika Mesut Ozil Memutuskan Untuk Hengkang

Riyad Mahrez Akan Menjadi Sasaran Arsenal Jika Mesut Ozil Memutuskan Untuk Hengkang
Segala cara pasti akan dicari jika sebuah klub akan kehilangan pemainnya yang hebat. Berbagai negosiasi atau pun mencari siapa yang pantas untuk bergabung dalam klub yang bersangkutan tentunya menjadi pekerjaan yang tidak ada hentinya. Kualitas klub harus tetap dijaga. Kondisi pemain yang bagus tentu saja menjadi target tersendiri. Seperti yang dilakukan oleh mantan pemain Arsenal, Stewart Robson menyarankan agar mantan timnya itu memburu tanda tangan Riyad Mahrez andai Mesut Ozil memutuskan pergi musim panas ini.

Hal ini berkaitan dengan klub Arsenal yang sejauh ini belum mencapai kata sepakat tentang perpanjangan kontrak dengan gelandang asal Jerman itu, meskipun mereka baru saja sukses meraih trofi Piala FA yang ketiga dalam empat musim terakhir. Tentu saja ini adalah hal yang menggelisahkan bagi semua pihak. Terlebih lagi pada saat ada kabar terbaru menyebutkan bahwa Mesut Ozil menginginkan gaji 170 ribu poundsterling per pekan untuk memastikan dia bertahan di Emirates Stadium musim depan.

Belum lagi kabar lain yang menyebutkan bahwa Riyad Mahrez telah dikabarkan meminta untuk dijual oleh Leicester City dan juga dirumorkan akan bergabung dengan Arsenal musim panas ini. Tentu saja ini mendapat tanggapan dari Steward Robson. Arsenal akan dipenuhi oleh bintang bintang yang memiliki kualitas baik nantinya. Dan diharapkan akan mempermudah Arsenal untuk menjuari disetiap kompetisi manapun juga.

“Ini tergantung apakah Sanchez dan Ozil bertahan. Bila mereka pergi, mereka akan memerlukan pengganti. Mahrez akan cocok dengan peran Ozil. Dia melakukan pekerjaan dari sisi kanan dan dia mencetak lebih banyak gol daripada Ozil. Dia seorang pengumpan bola yang hebat,” demikian yang disampaikan oleh Steward Robson.

Leave a Reply

%d bloggers like this: