Raphael Varane Yakin Kerja Keras Menjadi Kunci Sukses Real Madrid di La Liga

Raphael Varane Yakin Kerja Keras Menjadi Kunci Sukses Real Madrid di La Liga

Raphael Varane Yakin Kerja Keras Menjadi Kunci Sukses Real Madrid di La Liga
Berjuang, bertahan dan memberikan hasil yang baik tentu saja merupakan hal yang harus dimiliki oleh semua pemain bola dimana pun berada. Selain itu apapun yang mereka lakukan tentu saja selalu mendapat dukungan dari para fansnya. Mereka bekerja untuk diri sendiri, klub dan juga untuk semua penggemarnya. Belum lama ini pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane mengatakan bahwa kerja keras menjadi kunci kesuksesan timnya di La Liga dan dia yakin timnya juga mampu juara Liga Champions.

Sebagaimana kita ketahui bahwa pada saat bermain di markas Malaga, Estadio La Rosaleda, Los Blancos sukses meraih kemenangan dua gol tanpa balas lewat gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Kemenangan itu memastikan trofi La Liga kembali ke Bernabeu.

“Ini tak pernah mudah untuk memenangkan liga. Kemenangan ini untuk seluruh tim dan untuk semua yang bekerja sama dengan kami,” kata Raphael Varane belum lama ini.

Selain sudah memastikan gelar La Liga, Real Madrid juga memiliki peluang untuk menambah gelar mereka musim ini. Los Blancos akan bermain di final Liga Champions melawan wakil Italia, Juventus awal bulan depan.

“Kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami tahu bahwa memenangkan Liga Champions tak akan mudah, tapi kami bisa melakukannya. Saya menikmati setiap momen di klub ini, di mana ini adalah satu yang fantastis. Kami akan melanjutkan untuk bekerja dan berjuang untuk memenangkan trofi lebih. Ini adalah waktu untuk dinikmati dan kami akan pergi untuk merayakannya dengan fans,” demikian ungkap Raphael Varane saat menanggapi tentang masalah fans yang harus mereka sanjung karena telah memberikan semangat kepada mereka untuk tetap berjuang dan bertahan untuk dapat memberikan hasil yang baik.

Leave a Reply

%d bloggers like this: