Presiden Atletico Madrid Tegaskan Antoine Griezmann Tetap Berada di Klub Sampai Tahun Depan

Presiden Atletico Madrid Tegaskan Antoine Griezmann Tetap Berada di Klub Sampai Tahun Depan

Presiden Atletico Madrid Tegaskan Antoine Griezmann Tetap Berada di Klub Sampai Tahun Depan
Simpang siur tentang kabar Antoine Griezmann akhirnya mendapat perhatian juga dari Presiden Atletico Madrid. Seperti yang kita ketahui bahwa beredar kabar jika Antoine Griezmann akan segera hengkang dari Atletico Madrid dikarenakan apa yang menjadi keinginan dari pemain tersebut tidak dapat diwujudkan selama dirinya berada di klub Atletico Madrid. Namun sepertinya kabar tentang kepindahan atau pun hengkangnya Antoine Griezmann adalah kabar angin saja.

Belum lama ini Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo kembali buka suara seputar spekulasi masa depan penyerang andalannya, Antoine Griezmann. Cerezo dengan tegas membantah kabar Griezmann akan pergi dari Atletico, di mana ia menyebut sang pemain akan tetap bertahan di Atletico Madrid sampai musim depan.

Berdasarkan pengamatan kita tahu bahwa selama enam bulan terakhir kubu Atletico memang digoyang isu kepindahan Griezmann. Striker Timnas Prancis itu sangat kuat dihubungkan dengan tim EPL, Manchester United yang dikabarkan sangat menginginkan jasanya.

Belum lagi kabar tentang kepergian Antoine Griezmann ini semakin menguat berkat ucapannya baru-baru ini. Striker 26 tahun itu menyebut ada peluang sebesar 6/10 ia akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas nanti. Ketika coba dikonfirmasi soal kabar transfer itu, sang presiden kembali menegaskan Griezmann tidak akan pergi kemana-mana musim depan.

“Saya rasa saya sudah tidak perlu membicarakan lebih banyak soal hal ini. Antoine Griezmann tetap akan berada di Wanda Metropolitano [Stadion baru Atletico] sampai musim depan,” demikian penjelasan dari Presiden Atletico itu kepada Telecinco.

Selama musim ini diketahui bahwa Antoine Griezmann tampil apik bersama Atletico Madrid. Ia mencetak 26 gol di semua kompetisi bagi Los Rojiblancos, di mana ia juga menjadi top scorer di ajang Euro 2016 silam.

Leave a Reply

%d bloggers like this: