Phil Thompson Menilai Apa Yang Dilakukan Antonio Conte Untuk Chelsea Patut Diacungi Jempol

Phil Thompson Menilai Apa Yang Dilakukan Antonio Conte Untuk Chelsea Patut Diacungi Jempol

Phil Thompson Menilai Apa Yang Dilakukan Antonio Conte Untuk Chelsea Patut Diacungi Jempol
Memberikan semangat pada para pemainnya untuk memberikan hasil yang maksimal adalah tugas utama dari para pelatih dan juga manajer. Para pemain harus diberikan perhatian lebih pada saat akan bertanding atau pun berhadapan dengan lawan yang dianggap memiliki potensi lebih dari mereka. Para pemain selalu dibangkitkan apa yang menjadi impian mereka untuk dapat menduduki posisi tertinggi dalam suatu kompetisi. Demikian juga yang dilakukan oleh mantan pemain Liverpool, Phil Thompson mengatakan bahwa Antonio Conte telah sukses membangkitkan para pemain The Blues, salah satunya adalah Nemanja Matic yang musim lalu banyak dinilai gagal bersama pelatih Jose Mourinho.

Seperti yang terjadi di musim ini bahwa Nemanja Matic tampil luar biasa bersamaa N’Golo Kante di lini tengah Chelsea. Gelandang asal Serbia tersebut seperti terlahir kembali musim ini setelah sempat diabaikan Mourinho musim lalu. Diketahui bahwa duo pemain itu hebat dalam memberikan pengarahan ataupun memberikan gol bagi tim.

Selain itu sang legenda Liverpool, Phil Thompson pun mengatakan pujiannya kepada Antonio Conte yang ia nilai sukses membangkitkan Nemanja Matic dan juga pemain The Blues yang musim lalu mengalami masa sulit. Ini adalah perjuangan sulit yang harus dilalui oleh Antonio Conte dalam memberikan bimbingan yang baik untuk Chelsea tersebut.

“Conte melatih mereka, dia merawat mereka dan dia mendorong mereka. Saya pikir dia layak atas semua kredit. Memenangkan 13 laga beruntun di Premier League membutuhkan beberapa tindakan. Saya pikir banyak kredit perlu untuk diberikan kepadanya. Dia memiliki kepercayaan pada pemain. Matic, sosok yang diabaikan Mourinho musim lalu, telah menjadi pemain yang luar biasa. Dia telah menjadi sebuah wahyu. Kante mendapatkan semua pujian, tapi dia juga hebat,” penjelasan Thomson.

Leave a Reply

%d bloggers like this: