Paul Merson Yakini David Luiz Masih Belum Maksimal Membuktikan Kemampuannya Di Chelsea

Paul Merson Yakini David Luiz Masih Belum Maksimal Membuktikan Kemampuannya Di Chelsea

Paul Merson Yakini David Luiz Masih Belum Maksimal Membuktikan Kemampuannya Di Chelsea
Berprestasi dan telah menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang pemain yang hebat ternyata bukanlah hal yang dianggap sama bagi para pengamat sempat bola. Seperti yang kita ketahui bahwa kemampuan yang dimiliki oleh David Luiz adalah hal yang mengagumkan. Namun ternyata ada pihak yang mengatakan bahwa kemampuan itu belumlah maksimal. Demikian yang menjadi latar belakang salah satu mantan pemain Arsenal, Paul Merson, dirinya percaya bahwa David Luiz masih belum sepenuhnya membuktikan kemampuan di Chelsea.

Bukan hal yang sengaja bagi Paul Merson saat mengatakan bahwa David Luiz adalah pemain yang harus terus menggali apa yang menjadi potensi pada dirinya. Paul Merson juga mengatakan Chelsea harus coba merekrut bek anyar di musim panas, karena menurutnya pemain Brasil tersebut menunjukkan penampilan kurang prima di final Piala FA pada Mei silam. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab David Luiz tidak bermain secara maksimal pada saat Piala FA.

Sebagai salah satu juara Inggris, Chelsea, menelan kekalahan 1-2 dari Arsenal di Wembley, meski di sepanjang musim 16/17 David Luiz menunjukkan performa prima sejak dibeli kembali oleh tim London Barat dari PSG.

“Saya kira Conte harus mendatangkan bek anyar. Saya tahu bagaimana semua orang memandang David Luiz, namun dia kembali tampil mengecewakan di final Piala FA. Dia sama sekali tidak merasakan adanya bahaya ketika Aaron Ramsey mencetak gol. Mereka tampak kelelahan di final tersebut, jadi mereka jelas membutuhkan lebih banyak pemain untuk bisa menjaga keseimbangan antara partisipasi di Liga Champions dan mempertahankan trofi Premier League, terutama karena kini semua orang bakal ingin mengalahkan tim juara.” demikian pengamatan yang dilakukan oleh Paul Merson terhadap sepak terjang yang dilakukan oleh David Luiz.

Leave a Reply

%d bloggers like this: