Ozil Percaya Diri Bahwa Pasukannya Akan Berhasil Mendapatkan Gelar di FA Cup

Ozil Percaya Diri Bahwa Pasukannya Akan Berhasil Mendapatkan Gelar di FA Cup

Ozil Percaya Diri Bahwa Pasukannya Akan Berhasil Mendapatkan Gelar di FA CupFA
Besar harapan Arsenal dan seluruh penggemarnya untuk Mesut Ozil mengatakan Arsenal punya rahasia untuk menjuarai FA Cup musim ini. Kepercayaan diri pemain dan saling mendukung satu sama lain adalah faktor penting untuk meraih trofi tertua di dunia ini menurut gelandang asal Jerman tersebut. Ozil bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2013. pemain 28 tahun tersebut belum pernah mengantarkan The Gunners menjadi juara Premier League namun selama empat tahun di Emirates Stadium Ozil pernah menjuarai FA Cup dua kali, yaitu pada tahun 2014 dan 2015.

Besar harapan Arsenal untuk dapat meraih gelar FA Cup musim ini. Dan di babak semi final Arsenal akan bertemu dengan Manchester City yang akan berlangsung di Wembley akhir pekan ini. Trofi FA Cup merupakan gelar satu-satunya yang bisa diharapkan Arsenal musim ini. Menjuarai Liga Champions sudah tak mungkin karena sudah gugur di babak 16 besar dan menjadi juara Premier League juga sulit. Di tujuh laga tersisa di kompetisi liga, Arsenal masih tertinggal di peringkat enam dengan jarak 18 poin dari peringkat pertama.

Dengan demikian Mesut Ozil merupakan pemain kunci bagi The Gunners. Ketika klub asal London tersebut menjadi juara FA Cup, Ozil tercatat memberikan dua assist pada gol yang tercipta. Musim ini, Ozil bahwa percaya timnya mampu meraih gelar itu lagi. Syaratnya, timnya harus percaya diri dan fokus dalam upaya mengejar gelar ini.

“Rahasianya adalah kami percaya pada diri kami sendiri bahwa kami saling mendukung satu sama lain di atas lapangan, bahwa kami kuat secara mental dan kami fokus untuk meraih trofi ini. Kami meraihnya dua kali ketika saya ada di sini. Ini adalah tahun keempat saya di sini dan saya meraihnya dua kali, menyenangkan apabila saya meraihnya lagi. Saya kira ini akan menyenangkan juga untuk fans, melihat kami menjuarai trofi,” kata Ozil pada suatu wawancara.

Leave a Reply

%d bloggers like this: