Mourinho Tegur Barcelona Saat Akan Memboyong Pemain Andalannya Ander Herrera

Mourinho Tegur Barcelona Saat Akan Memboyong Pemain Andalannya Ander Herrera

Mourinho Tegur Barcelona Saat Akan Memboyong Pemain Andalannya Ander Herrera
Belum lama ini dikabarkan bahwa pihak Barcelona mendapat teguran atas apa yang dilakukan oleh pihaknya. Diketahui bahwa manajer dari Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan sudah memberitahu klub Barcelona bahwa Ander Herrera tidak akan dijual. Ander Herrera selalu menjadi incaran dari semua klub besar terkait dengan kelihaiannya dalam mengolah bola di lapangan hijau. Permainan yang mengagumkan inilah yang selalu membuat pihak lain mencari peluang yang tepat untuk dapat memboyong dirinya.

Belum lagi kabar yang mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu sudah sempat dikaitkan dengan rencana pindah ke Camp Nou di beberapa pekan belakangan, usai manajer anyar Ernesto Valverde diklaim tertarik membelinya. Entah angin apa yang membuat kabar tersebut berhembus sangat kencang sehingga pihak Manchester United pun berkepentingan untuk mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut.

Diketahui bahwa Ernesto Valverde ingin memperkuat timnya demi memulai era baru di klub dan merebut gelar La Liga dari Real Madrid musim depan. Sementara itu Ander Herrera pada awalnya pernah diasuh sang pelatih di Athletic Bilbao dan pria berusia 53 tahun tersebut ingin bereuni dengan sang gelandang.

Namun ada hal lain yang mengklaim bahwa Barca mendapat pukulan berat dalam usaha mereka merekrut pemain Spanyol, usai Jose Mourinho dengan tegas menolak semua proposal yang masuk. Jose Mourinho selama ini selalu melindungi semua pemainnya yang dianggap dapat memberikan angin segar terhadap klubnya tersebut.

Ander Herrera menunjukkan performa yang impresif musim lalu, dengan aksi menawan di lini tengah yang ikut memainkan peran penting dalam sukses tim menjuarai Liga Europa dan Piala Liga. Selain itu sang gelandang konon akan mendapatkan kontak baru berdurasi empat tahun dengan gaji mencapai 180.000 pounds per pekan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: