Moise Kean Bangga Dan Bahagia Telah Berhasil Menyelamatkan Juventus Dengan Gol Cantiknya

Moise Kean Bangga Dan Bahagia Telah Berhasil Menyelamatkan Juventus Dengan Gol Cantiknya

Moise Kean Bangga Dan Bahagia Telah Berhasil Menyelamatkan Juventus Dengan Gol Cantiknya
Memberikan penampilan yang baik tentu saja kewajiban dari para pemain saat bertanding. Penyerang muda Juventus, Moise Kean mengungkapkan perasaannya usai membuat rekor bersama Bianconeri lewat gol yang dia cetak ke gawang Bologna.

Kita tahu bahwa Moise Kean menjadi pahlawan Juventus lewat gol kemenangan yang dia cetak ke gawang Bologna akhir pekan lalu. Gol itu membuat Juventus memastikan menutup musim dengan kemenangan 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dahulu. Dan ternyata bukan hanya itu, gol yang dia cetak di masa injury time itu juga menjadikannya pemain pertama yang lahir di tahun 2000 untuk mencetak gol di lima liga besar Eropa.

“Saya sangat senang dengan gol ini dan juga beruntung. Ini adalah impian setiap pemuda 17 tahun untuk mencetak gol dengan mengenakan jersey penting seperti Juventus. Sungguh luar biasa, tapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, karena menurut saya ini baru permulaan,” kata penyerang yang saat ini berusia 17 tahun tersebut.

Selain itu diketahui juga bahwa Moise Kean telah mengungkapkan bagaimana para pemain senior di tim utama Bianconeri telah banyak membantunya di sesi latihan dan juga di luar lapangan.

“Saya telah banyak belajar dari pelatihan dengan tim utama dan saya sangat beruntung bisa tetap dekat dengan mereka. Mereka selalu membantu saya dan terus memberikan yang terbaik setiap saat. Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga saya, terutama ibu saya. Saya tak berpikir dia akan percaya bahwa saya mencetak gol,” tutup Moise Kean dalam sebuah sesi wawancara. Tampak dirinya merasa senang dan bangga telah menjadi bagian dari Juventus dalam perjuangan kariernya untuk menjadi salah satu pemain yang hebat nantinya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: