Massimilliano Allegri Meminta Pasukannya Untuk Tidak Meremehkan AS Monaco

Massimilliano Allegri Meminta Pasukannya Untuk Tidak Meremehkan AS Monaco

Massimilliano Allegri Meminta Pasukannya Untuk Tidak Meremehkan AS Monaco
AS Monaco adalah tim yang berkembang pesat untuk saat ini. Maju sebagai bagian dari semifinal Liga Champions menunjukan bahwa kualitas dari para pemain harus dipertimbangkan bagi siapa yang menjadi lawannya. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa timnya tidak boleh meremehkan AS Monaco. Selain itu, dia juga menegaskan pertandingan melawan Genoa akan sangat penting dalam upaya meraih scudetto.

Semua persiapan tingkat tinggi telah dilakukan oleh kedua belah pihak. Sebagaimana diketahui, Juventus akan bertemu dengan AS Monaco di semifinal Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Stade Louis II pada tanggal 3 Mei dan leg kedua akan digelar di Turin pada tanggal 9 Mei. Ini adalah apa yang menjadi penyebab pertarungan ini begitu penting untuk kedua belah pihak. Mempertahankan nama besar juga hal yang harus diingat oleh semuanya.

“Saya tidak akan lebih memilih Real Madrid atau dalam undian. Monaco mencapai semifinal dan untuk mencapai itu, mereka memiliki kualitas yang jelas. Mereka memiliki talenta muda, mungkin bukan sejarah Juventus, tapi pastinya tak akan mudah bagi kami untuk mencapai final,” ungkap seorang Allegri.

Banyak energi ekstra yang harus dipersiapkan oleh semua pemain Juventus. Karena pertandingan melawan Monaco masih terpisah beberapa pertandingan, Allegri meminta fokus timnya adalah pertandingan berikutnya melawan Genoa.

“Tujuan kami adalah untuk mencapai final di Cardiff dan memenangkan Liga Champions, tapi kami hanya bisa memikirkannya setelah pertandingan Serie A melawan Atalanta. Besok, kami akan bermain di Serie A dan mendapatkan tiga poin melawan Genoa akan memberi kami bantalan penting di puncak. Dan setelah itu kami akan bermain setiap tiga hari, jadi poin besok adalah poin yang penting. Scudetto akan diputuskan,” tandasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: