Massimiliano Kecewa Atas Kekalahan Yang Menimpa Juventus

Massimiliano Kecewa Atas Kekalahan Yang Menimpa Juventus

Massimiliano Kecewa Atas Kekalahan Yang Menimpa Juventus
Kesempatan baik kadang tidak dapat kita manfaatkan secara baik juga. Mungkin ini yang terjadi pada Juventus saat berhadapan dengan AS Roma. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa timnya akan ‘kehilangan’ babak kedua melawan AS Roma sejak umpan pertama mereka usai istirahat.

Berkunjung ke Olimpico, Juventus memiliki misi bahwa mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan scudetto keenam beruntun mereka. Namun mereka justru kalah 1-3 melawan tuan rumah. Diketahui bahwa pihak Juventus sempat unggul lebih dahulu lewat gol Mario Lemina di menit ke-21. Kemudian AS Roma berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Daniele De Rossi empat menit kemudian. Di babak kedua, tuan rumah bangkit dan berbalik unggul lewat gol yang dilakukan oleh Stephan El Shaarawy dan Radja Nainggolan.

“Saya pikir setelah gol kami disamakan kami masih bisa terus melangkah dan menang, tapi ternyata kami tidak cukup tajam. Saya menyadari dari umpan pertama di babak kedua bahwa kami tertidur. Kami memberikan mereka bola,” kata Massimiliano Allegri.

Maka dengan kekalahan tersebut tanpa basa basi klub Juventus pun harus ‘menunda’ pesta mereka dan bisa mereka coba lakukan lagi saat melawan Crotone akhir pekan nanti. Dipastikan bahwa semua persiapan harus lebih maksimal daripada pertandingan kemarin.

“Kami harus mengambil satu langkah dalam satu waktu, karena kami belum memenangkan apapun. Kami sudah masuk final Coppa Italia, dan kemudian Crotone, sementara Liga Champions baru sebulan lagi. Kami tahu bahwa satu poin di sini bisa memenangkan scudetto. Kami harus melihat positifnya, yang mana ini akan membuat kami benar-benar fokus pada final,” tutup Massimiliano Allegri atas apa yang akan mereka rasakan dan nantinya akan mereka hadapi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: