Massimiliano Allegri Pastikan Sami Khedira Tidak Tampil Di Final Coppa Italia Dikarenakan Cedera

Massimiliano Allegri Pastikan Sami Khedira Tidak Tampil Di Final Coppa Italia Dikarenakan Cedera

Massimiliano Allegri Pastikan Sami Khedira Tidak Tampil Di Final Coppa Italia Dikarenakan Cedera
Cedera dan cedera adalah salah satu hal yang sering dialami oleh pemain sepak bola. Berbagai kendala dalam pertarungan terjadi dikarenakan pemain andalan selalu mengalami cedera. Banyak pertandingan yang nantinya menjadi terhalang menuju kemenangan pada saat cedera menjadi alasan yang pasti untuk pemain tidak dapat turut serta tanding. Demikian juga yang dialami oleh salah satu pemain Juventus yaitu Sami Khedira diperkirakan akan absen di final Coppa Italia karena cedera, menurut manajer Juventus, Massimiliano Allegri.

Menurut kabar yang beredar diketahui bahwa salah satu pemain Jerman andalan Juventus tersebut mengalami masalah hamstring usai bermain 10 menit di leg kedua semifinal Liga Champions melawan AS Monaco.

Khedira sempat mengatakan cederanya tak serius dan berharap bisa bermain di final Coppa melawan Lazio pada 17 Mei. Namun demikian, Allegri mengatakan sang gelandang bakal absen di laga itu, dan juga dua laga Serie A melawan Roma dan Crotone. Untuk itulah maka dirinya juga diragukan untuk tampil di laga pamungkas Serie A melawan Bologna dan juga final Liga Champions melawan Real Madrid bulan depan.

“Sami Khedira mustahil bermain di final Coppa Italia atau Crotone pekan depan. Kami akan terus memantau kondisinya tiap hari untuk melihat apakah dia bisa bermain di final Liga Champions,” tutur Allegri pada suatu kesempatan menjelaskan apa yang menjadi kendala salah satu pemain andalannya tidak turut serta bertanding nantinya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Sami Khedira sendiri sudah memainkan 44 laga di semua kompetisi musim ini dan mencetak lima gol. Tentu dengan ketidakhadiran dirinya dalam pertandingan penting tersebut membuat sang pelatih bereaksi cepat untuk mengatisipasi hal yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: