Marcus Rashford Menjadi Penyelamat Bagi MU Menuju Perempat Final Liga Eropa

Marcus Rashford Menjadi Penyelamat Bagi MU Menuju Perempat Final Liga Eropa

Marcus Rashford Menjadi Penyelamat Bagi MU Menuju Perempat Final Liga Eropa
Kemenangan berhasil diraih oleh Manchester United. Akhirnya Marcus Rashford menjadi pahlawan Manchester United dalam pertandingan melawan Anderlecht. Dalam laga leg kedua perempat final Liga Eropa itu akhirnya Manchester United berhasil menang dengan skor 2-1.

Pada babak pertama kita lihat bahwa Manchester United hanya bisa bermain imbang 1-1 di Belgia. Permainan defensif yang ditunjukkan Anderlecht di Old Trafford juga membuat Manchester United kesulitan untuk mencetak gol dan meraih kemenangan. Sampai pada akhirnya kiprak dari Henrikh Mkhitaryan sukses membawa Manchester United unggul lewat golnya pada menit kesepuluh. Namun Sofiane Hanni mencetak gol dan memaksakan laga dilanjutkan ke babak tambahan. Pada babak tambahan ini lah, Rashford mencetak gol penentu kemenangan Setan Merah.

Pada dasarnya Manchester United bermain sangat dominan dalam pertandingan tadi. Mereka mampu menciptakan banyak peluang namun penyelesaian akhir mereka cukup mengecewakan. Rashford pun mengakui bahwa timnya memang seperti memilih cara yang sulit untuk menang. Pertandingan semalam berjalan dengan sangat alot walaupun akhirnya pihak Manchester United berhasil menjadi pemenangnya. Dengan demikian perjuangan Manchester United dapat memberikan angin segar dalam mencapai tujuan untuk mendapatkan kemenangan.

“Jika kami gagal mencetak gol maka yang harus kami lakukan adalah terus mencoba. Pada babak kedua kami akhirnya mampu menekan dan memaksa mereka bertahan. Kami menciptakan banyak peluang dan pada akhirnya gol itu datang juga. Dalam pertandingan seperti ini, kami tak boleh berhenti mencoba dan harus terus menyerang. Kami melakukannya dengan cara yang sulit tetapi sekarang semuanya sudah tak masalah lagi,” penjelasan yang diberikan oleh Rashford setelah berjuang.

Kemenangan akhirnya membawa Manchester United lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2 atas Anderlecht. Mereka akan menghadapi salah satu di antara Celta Vigo, Ajax Amsterdam atau Lyon.

Leave a Reply

%d bloggers like this: