Manolo Gabbiadini Merupakan Pemain Yang Harus Diwaspadai Oleh Chelsea – Conte

Manolo Gabbiadini Merupakan Pemain Yang Harus Diwaspadai Oleh Chelsea - Conte

Manolo Gabbiadini Merupakan Pemain Yang Harus Diwaspadai Oleh Chelsea - Conte
Memiliki pemain yang dapat diandalkan tentu akan membuat target seorang pelatih menjadi lebih ringan. Terlebih jika hal itu didukung oleh semua kinerja pemain yang dapat membantu memberikan bantuan guna mencetak gol sebanyak yang bisa diraih. Salah satu andalan dari Southampton adalah Manolo Gabbiadini. Pelatih Chelsea, Antonio Conte meminta timnya untuk mewaspadai dan bisa meredam ancaman yang bisa ditimbulkan oleh sosok Manolo Gabbiadini saat melawan Southampton tengah pekan ini. Menurutnya, kaki kiri Gabbiadini salah satu yang terbaik di dunia.

Manolo Gabbiadini adalah sosok yang telah lama dikenal oleh Antonio Conte pada saat ia masih berada di timnas Italia. Sadar bahwa mantan penyerang Napoli itu sangat berbahaya dengan kaki kirinya, Conte pun memberikan perhatian padanya. Dia pun memberi penjelasan kepada para pemainnya agar selalu waspada dan tidak luput untuk memperhatikan Gabbiadini.

Pada saat memberikan konferensi pers sebelum pertandingan, mantan pelatih Juventus tersebut memberikan pujian kepada Manolo Gabbiadini dan juga meminta timnya untuk memberikan perhatian pada penyerang yang sudah membuat empat gol dari lima penampilannya di Premier League.

“Saya pikir Manolo Gabbiadini merupakan pemain yang benar-benar bagus, seorang pemain yang benar-benar bertalenta dengan kaki kiri yang fantastis. Saya kira dia adalah salah satu pemain kaki kiri terbaik di dunia karena ini luar biasa dalam cara dia menendang bola. Kami harus memberi perhatian besar dan tentu saa harus berbicara dengan pemain saya dan pelatih kiper saya harus bicara dengan kiper untuk memberi saran terkait pemain ini, tapi begitu juga Tadic, Redmond, Ward-Prowse dan juga semua pemain yang lainnya. Mereka memang memiliki banyak pemain dengan kualitas yang bagus,” demikian penjelasan dari Antonio Conte.

Leave a Reply

%d bloggers like this: