Manchester United Semangat Mencari Pemain Baru Lagi, Victor Lindelof Sasaran Berikutnya

Manchester United Semangat Mencari Pemain Baru Lagi, Victor Lindelof Sasaran Berikutnya

Manchester United Semangat Mencari Pemain Baru Lagi, Victor Lindelof Sasaran Berikutnya
Transfer pemain kembali meramaikan bursa di kancah sepak bola dunia. Seperti belum lama ini Manchester United dikabarkan kembali membuka negosiasi anyar soal transfer 40 juta pounds untuk bek Benfica, Victor Lindelof. Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, disebut meminta tak kurang dari 50 juta pounds, yang merupakan nilai klausul kontrak sang pemain, namun United yakin mereka mampu merayu klub Portugal untuk menurunkan tuntutannya.

Segala kemampuan yang dilakukan oleh pihak Manchester United untuk dapat memiliki sang pemain yang dianggap dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi tim. Pemain tersebut memang dinilai memiliki keahlian yang dapat mendukung Manchester United menjadi sebuah tim yang lebih kuat.

Belum lama ini dikabarkan bahwa phak Manchester United sempat mendekati pemain 22 tahun di Januari silam, namun mereka tidak berhasil mencapai kesepakatan dan masih terus tertarik untuk merekrut yang bersangkutan. Namun Benfica disebut sedikit lagi akan mencapai kata setuju dengan mantan klub Lindeof, Vasteras, sebanyak 3,5 juta pounds sebagai bagian dari penjualan sang pemain. Masih banyak lagi incaran yang ditargetkan oleh Manchester Unted untuk meregenerasi pemain yang ada dalam klub mereka. Ini juga didukung oleh para petinggi yang juga semangat memberikan pilihan tentang pemain mana yang kiranya memenuhi syarat dari mereka.

Belum lagi semangat yang dimiliki oleh Bos United, Jose Mourinho dimana dirinya amat ingin memperkuat lini belakang timnya dan Lindelof bisa menjadi satu dari dua bek yang mungkin akan mendarat di Old Trafford di musim panas nanti. Selain itu juga Jose Mourinho kabarnya juga tertarik dengan pemain Burnley, Michael Keane, yang baru meninggalkan United dua tahun silam. Bisa dipastikan dengan kehadiran para pemain baru akan meramaikan pertarungan Manchester United di lapangan hijau nantinya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: