Luis Enrique pun Tidak Mengerti Siapa Yang Akan Menggantikan Posisinya Nanti

Luis Enrique pun Tidak Mengerti Siapa Yang Akan Menggantikan Posisinya Nanti

Luis Enrique pun Tidak Mengerti Siapa Yang Akan Menggantikan Posisinya Nanti
Nasib Luis Enrique sampai saat ini ternyata belum ada kepastiannya. Direktur Barcelona, Robert Fernandez, mengaku bahwa dirinya hingga kini masih belum tahu siapa yang rencananya bakal ditunjuk untuk menggantikan manajer Luis Enrique musim depan.

Kita tahu bahwa Luis Enrique adalah manajer yang membawa Barca menjadi treble winners di musim perdananya, akan mundur ketika kontraknya habis di musim panas nanti. Dan banyak spekulasi beredar di media mengenai siapa yang bakal jadi bos Lionel Messi dan kawan kawan pada masa yang akan datang. Belum ada kabar juga kapan proses serah terima jabatan dari Luis Enrique kepada penggantinya. Dan ketika hal ini ditanyakan kepada Fernandez, dirinya pun enggan untuk memberikan petunjuk sedikit pun dan hanya meminta semua pihak untuk terus bersabar.

“Kami tentu saja terus berusaha untuk mengatasi masalah ini. Namun kami tidak buru-buru. Kami tengah memasuki akhir musim dan kami tidak ingin mengalihkan fokus tim. Hal terpenting sekarang adalah menyelesaikan musim dengan baik dan melepas Enrique dengan Liga Champions dan Copa del Rey. Tidak, saya tidak akan mengatakan apapun. Ketika kami sudah memutuskan siapa, kami akan memberitahu anda semua. Kami belum bicara dengan siapapun. Kami masih belum tahu siapa manajer tim di masa depan.” kata Luis Fernandez.

Dan hal yang sama juga terjadi ketika ditanya masalah yang berkaitan dengan Unzue atau Ernesto Valverde, sang manajer berkomentar: “Tidak, tidak tidak. Saya tidak ingin menutup kans siapapun. Selain itu, kami ingin seseorang yang mampu menangani tim seperti kami, dan itu tidak mudah.” demikian penjelasan yang diberikan oleh seorang Luis Fernandez terkait dengan rumor Enrique yang tidak akan memperpanjang kontraknya dengan pihak Barcelona.

Leave a Reply

%d bloggers like this: