Luis Enrique Akan Segera Pensiun Dan Meninggalkan Kenangan Yang Indah Bagi Neymar

Luis Enrique Akan Segera Pensiun Dan Meninggalkan Kenangan Yang Indah Bagi Neymar

Luis Enrique Akan Segera Pensiun Dan Meninggalkan Kenangan Yang Indah Bagi Neymar
Kerja sama yang telah terjalin antar sesama pemain tentu akan meninggalkan kenangan yang berkesan pada saat mereka harus berpisah dikarenakan sesuatu hal. Ini juga yang terjadi pada saat Barcelona akan kehilangan Luis Enrique. Neymar pun mengatakan bahwa Barcelona tentu sangat merindukan kehadiran Luis Enrique di musim kompetisi yang akan datang.

Sehubungan dengan hal diatas, diketahui bahwa nantan manajer Celta Vigo dan AS Roma itu sudah mengumumkan beberapa pekan lalu bahwa ia akan meninggalkan Camp Nou, begitu kontraknya habis di musim panas nanti. Dan pihak Luis Enrique sendiri tanpa segan mengatakan bahwa ia akan cuti sejenak dari sepakbola setelah dirinya merasa lelah pada saat mendapat banyak tekanan selama menangani Barcelona di tiga musim terakhir.

Berbagai ungkapan tentang sosok sang Manajer pun tersiar. Seperti yang diungkapkan oleh Neymar dimana dirinya mengatakan bahwa ia mendapat banyak ilmu dan keahlian selama ditangani oleh pria yang juga pernah menangani Barcelona B tersebut. Ia pun mengaku kehadiran sang entrenador bakal amat dirindukan musim depan. Nampak jelas bahwa sosok Luis Enrique tersebut memang merupakan panutan bagi diri Neymar dalam beberapa saat yang lalu.

“Dia selalu ingin meraih kemenangan, dia selalu menginginkan yang terbaik untuk tim dan saya selalu merasa dia adalah salah satu manajer terhebat. Kami akan merindukannya, saya berharap yang terbaik untuk perjalanan karir dan kehidupannya dan terima kasih untuk semua yang ia ajarkan pada kami, namun sekarang kami harus terus bergerak maju.” demikian ungkap Neymar tentang seorang Luis Enrique bagi Barcelona. Barcelona kini tengah duduk di puncak klasemen sementara La Liga, unggul head to head dari Real Madrid.

Leave a Reply

%d bloggers like this: