Apakah Frank Lampard gantung sepatu ??

Apakah Lampard Akah Gantung Sepatu?
Lampard, yang baru-baru ini bermain untuk New York City FC sampai November lalu, diposting sebuah pernyataan di halaman Facebook-nya mencatat bahwa ia telah mencapai batas akhir.

“Setelah 21 tahun yang luar biasa, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri karir saya sebagai pemain sepakbola profesional. Sementara saya telah menerima sejumlah penawaran menarik untuk terus bermain di rumah dan di luar negeri, pada 38 saya merasa sekarang adalah waktu untuk memulai bab berikutnya dalam hidup saya. Saya sangat bangga dengan piala yang sudah saya menangkan, mewakili negara saya lebih dari 100 kali dan mencetak lebih dari 300 gol karir. ”

Lampard tumbuh dari sistem akademi West Ham dan membuat debut tim senior pada tahun 1996 pada usia 17. The Hammers menjual dia ke Chelsea pada tahun 2001 seharga £ 11 juta, di mana ia akan menghabiskan 13 tahun ke depan dan membuat 429 penampilan. Itu di Stamford Bridge di mana Lampard meraih perak dan penghargaan yang paling pemain hanya bisa bermimpi tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dan pemenang medali untuk kedua Liga Champions dan Liga Europa.

“Tentu saja, bagian terbesar dari hati saya milik Chelsea Football Club, klub yang telah memberi saya begitu banyak kenangan yang besar. Aku tidak akan pernah melupakan kesempatan yang mereka berikan kepada saya dan keberhasilan yang kita berhasil mencapai bersama-sama. Tidak mungkin untuk bersyukur secara individual untuk semua orang yang membantu dan mendukung saya dalam saya 13 tahun bermain di sana. Yang bisa saya katakan adalah dari hari saya menandatangani sampai sekarang dan ke depan, saya berterima kasih untuk semuanya dan untuk semua orang. Chelsea fans memberi saya dan rekan tim saya dukungan yang luar biasa. gairah dan rasa lapar mereka mendorong saya pada pribadi untuk memberikan tahun terbaik saya setelah tahun. Aku tidak bisa melakukannya tanpa mereka. ”

Setelah dibebaskan pada akhir musim 2013-14, Lampard menandatangani kontrak dengan New York City FC untuk musim MLS perdana mereka. Segera setelah penandatanganan, Lampard dipinjamkan ke “orang tua klub” Manchester City untuk apa yang seharusnya menjadi beberapa bulan sampai NYCFC pramusim dimulai. Tapi Manchester City memegang Lampard untuk seluruh musim, kemarahan Chelsea fans dan penggemar NYCFC dan membuat semua orang yang terlibat dengan keputusan terlihat buruk. Lampard akhirnya pindah ke New York pada musim panas tahun 2015, terjadi membuat 29 penampilan dan mencetak 15 gol.

Lampard adalah bagian dari apa yang disebut “generasi emas” Inggris di tahun 2000-an. Dia adalah bagian integral dari regu Three Lions yang dikirim ke tiga Piala Dunia dan dua Kejuaraan Eropa. Inggris gagal memanfaatkan kekayaan tampak mereka bakat dan memenangkan perak, kekecewaan yang sering (tidak adil) menyalahkan dia dan pasangannya lini tengah Steven Gerrard.

Dalam pernyataannya, Lampard mencatat bahwa dia saat ini bekerja dengan FA untuk mendapatkan kualifikasi pembinaan dan bahwa ia “meliha ke depan untuk mengejar peluang di luar lapangan bahwa keputusan ini terbuka.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: