Keylor Navas Ingin Terus Berpartisipasi Untuk Membela Real Madrid Sampai Akhir

Keylor Navas Ingin Terus Berpartisipasi Untuk Membela Real Madrid Sampai Akhir

Keylor Navas Ingin Terus Berpartisipasi Untuk Membela Real Madrid Sampai Akhir
Bukan hal yang mudah untuk dapat bergabung di klub besar seperti Real Madrid. Untuk itu banyak pemain yang berusaha sebaik mungkin untuk dapat bertahan dan memberikan kontribusi yang sebaik mungkin bagi klub Real Madrid. Banyak cara yang dapat dilakukan agar para pemain bisa bertahan di klub tersebut. Pemain yang telah ada akan selalu berusaha maksimal untuk selalu memberikan permainan yang terbaik bagi Real Madrid. Seperti halnya dengan sang Kiper Real Madrid, Keylor Navas, diketahui bahwa dirinya berkeras bahwa untuk terus dapat bertahan di klub Real Madrid.

Setelah berhasil memenangkan La Liga dengan kemenangan atas Malaga, kiper Kosta Rika itu menegaskan bahwa ia ingin bertahan musim depan – meski muncul banyak klaim yang mengatakan David de Gea akan datang dari Manchester United. Navas pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk pergi.

“Saya tidak ingin pergi, saya punya tiga tahun di kontrak saya. Saya akan menjalani musim depan dengan lebih baik dari sebelumnya. Tujuan saya jelas, saya akan terus bekerja keras. Saya tak punya masalah bersaing di tim inti, seperti yang selalu saya lakukan.” kata Navas tanpa ragu tentang kondisi kontraknya dengan Real Madrid.

Dan ternyata kita dikejutkan oleh aksi Keylor Navas yang telah mencukur habis rambut di kepalanya usai laga tadi.

“Ini untuk anak-anak yang menderita kanker, untuk keluarga mereka, jadi mereka akan terus berjuang, titel ini untuk mereka, semoga mereka semua lekas sembuh.” demikian ungkapan dirinya terkait dengan kepala pelontos yang dimilikinya saat ini. Ternyata dia mendedikasikannya untuk para penderita kanker dan tindakan tersebut untuk memberi semangat kepada mereka semua.

Berdasarkan jadwal pertandingan Real Madrid selanjutnya akan menghadapi Juventus di final Liga Champions pada 3 Juni di Cardiff.

Leave a Reply

%d bloggers like this: