Kerja Keras Marcos Alonso Di Chelsea Dibuktikan Dengan Gol Cantiknya

Kerja Keras Marcos Alonso Di Chelsea Dibuktikan Dengan Gol Cantiknya

Kerja Keras Marcos Alonso Di Chelsea Dibuktikan Dengan Gol Cantiknya
Marcos Alonso selalu bersyukur bahwa dirinya merasa beruntung dapat bergabung bersama Chelsea. Salah satu penyebabnya karena ia menanggap The Blues adalah tim besar dengan mentalitas juara. Alonso dibeli Chelsea dari Fiorentina dengan banderol 23 juta euro (Rp 324,41 miliar) pada musim panas 2016. Pemain berusia 26 tahun itu menjalin ikatan kontrak hingga 30 Juni 2021.

Pada kenyataannya tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Alonso beradaptasi dengan permainan Chelsea yang ditangani oleh sang manajer Antonio Conte. Sang pemain menjelma sebagai satu di antara pemain pilar The Blues di sektor lini tengah sepanjang musim ini. Dengan mudahnya dia dapat mengikuti irama yang telah menjadi pola main Chelsea.

“Saya sangat merasa beruntung dapat menjadi bagian bermain di dalam sebuah tim besar. Kami berjuang untuk meraih setiap trofi dengan kualitas, semangat dan kerja keras yang dimiliki tim. Setiap pemain ingin memperkuat tim besar seperti Chelsea. Tim ini memiliki karakter kerja keras dan kualitas yang membuat para pemain termotivasi untuk mencapai tujuan,” demikian penjelasan resmi yang dikeluarkan oleh Alonso.pada saat mendapat pertanyaan apakah dirinya menikmati bergabung di Chelsea dibawah naungan Antonio Conte.

Secara tidak langsung kita harus mengetahui bahwa Marcos Alonso turut andil dalam peran mengantarkan Chelsea konsisten berada di puncak klasemen Premier League dengan 75 poin serta membantu timnya lolos ke babak semifinal Piala FA. Pemain yang pernah merumput bersama Real Madrid itu mencatatkan 30 kali penampilan di semua kompetisi dan turut menyumbang lima gol dan dua assist. Tentu itu sudah menjadi bukti bahwa dirinya memang menikmati berada di bawah bendera Chelsea selama ini. Dan tentu nya dengan kerja sama yang baik dengan sang pelatih dan juga sesama pemain.

Leave a Reply

%d bloggers like this: