Keputusan Yang Tepat Menurunkan Alexis Sanchez Saat Berhadapan Dengan Sunderland

Keputusan Yang Tepat Menurunkan Alexis Sanchez Saat Berhadapan Dengan Sunderland

Keputusan Yang Tepat Menurunkan Alexis Sanchez Saat Berhadapan Dengan Sunderland
Memberikan hasil permainan yang menyenangkan serta menghasilkan gol tentunya akan memberikan nilai plus bagi para pelatih atau pun manajernya. Tidak sia sia memberikan arahan dan juga strategi yang berjalan dengan mulus dijalankan sesuai dengan amanat sang pelatih atau pun manajer. Demikian juga yang terjadi pada Arsene Wenger, dimana dirinya memberikan pujian atas aksi yang dilakukan oleh Alexis Sanchez usai sang pemain bermain melawan rasa sakit untuk membantu Arsenal menang 2-0 atas Sunderland di Emirates.

Seperti yang kita ketahui bahwa Alexis Sanches sang pemain Chile kondisinya sempat diragukan sebelum pertandingan, namun Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk tetap memasukkan sang striker di barisan starter. Ini adalah tindakan yang cukup berani dengan memberikan kesempatan pada Alexis Sanches karena kondisi sang pemain sedang tidak stabil. Namun ternyata itu adalah keputusan yang patut diacungi jempol. Karena berkat tindakan cerdas yang dilakukan oleh Alexis Sanches maka Arsenal memperoleh gol tambahan yang membuat mereka semakin unggul.

Karena itulah semua pertaruhan yang dilakukan oleh Arsene Wenger membuahkan hasil usai Sanchez mencetak dua gol untuk membantu Arsenal mempertahankan asa mereka finish di empat besar dan sang manajer tak ragu memuji eks Barcelona tersebut.

“Saya memutuskan untuk memainkan Sanchez di pukul empat sore. Begitu dia ada di lapangan dan mendapat bola, dia selalu menjelma setan dan melupakan semuanya. Tidak ada yang pernah meragukan determinasi dan kualitasnya. Jika anda melihat statistiknya, dia sudah banyak berkembang di sini sebagai pemain dan menjadi pemain kelas dunia, dia tidak menyia-nyiakan waktunya di sini. Semoga itu terus bertahan untuk waktu yang lama.” demikian penjelasan yang dilakukan oleh Arsene Wenger.

Leave a Reply

%d bloggers like this: