Kaka Kagumi Sosok Neymar Yang Dinilai Memiliki Kualitas Baik Permainannya

Kaka Kagumi Sosok Neymar Yang Dinilai Memiliki Kualitas Baik Permainannya

Kaka Kagumi Sosok Neymar Yang Dinilai Memiliki Kualitas Baik Permainannya
Neymar adalah salah satu bintang muda dari klub Barcelona. Permainannya yang fantastis juga telah membuat magnet tersendiri bagi para penggemarnya. Belum lagi sosoknya yang memikat membuat kaum hawa pun selalu memujanya. Kualitas yang dimiliki olehnya itu yang akhirnya membuat mantan bintang Real Madrid, Kaka, belum lama ini mengungkap bahwa pemain muda favoritnya di dunia sepakbola saat ini adalah bintang Barcelona yaitu Neymar.

Sementara itu pemain Brasil belum lama ini mengklaim bahwa musim ini merupakan musim terbaiknya di Camp Nou, meski tim Catalan gagal di Liga Champions dan terancam bakal gagal menjuarai La Liga. Bukan hal yang menyedihkan bagi semua pihak jika gagal meraih gelar juara. Karena mereka pasti akan segera memperbaiki kualitas permainan untuk pertandingan yang selanjutnya. Memiliki sejumlah pemain handal dalam sebuah klub tentu akan membuat para pemain dapat dengan mudah memberikan masukan dan juga strategi baru dengan cepat. Meski demikian, akan mengejutkan jika Neymar mampu melewati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di penghargaan individu apapun musim ini.

Kaka, yang kini bermain di Liga Amerika Serikat, mengaku amat mengagumi eks pemain Santos tersebut. Segala pujiannya dia ungkapkan dalam sebuah wawancara belum lama ini.

“Saya akan bilang bahwa Neymar merupakan pemain muda favorit saya. Saya senang dengan cara dia bermain. Dia membuat semuanya begitu mudah dan dia amat menikmati bermain di Barcelona.” ini adalah penuturan dari seorang Kaka.

Selain itu Neymar juga memainkan peran penting untuk menjadikan Brasil sebagai negara pertama yang memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 tahun ini. Terlihat jelas usaha dari Neymar untuk membuat Barcelona menjadi idaman seluruh dunia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: