Kabar Tak Sedap Sedang Menimpa Bayern Muchen

Kabar Tak Sedap Sedang Menimpa Bayern Muchen

Kabar Tak Sedap Sedang Menimpa Bayern Muchen
Kabar yang kurang sedap datang dari klub Bayern Munchen. Dan ini berujung tidak baik bagi surat kabar yang memberitakan hal tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa akhirnya pihak Bayern Munchen membantah kabar yang mengaitkan Joshua Kimmich dengan transfer keluar Allianz Arena dan mengumumkan bahwa mereka akan menuntut surat kabar yang membuat laporan tersebut.

Berdasarkan informasi terbaru yang didapat menyebutkan jika Stuttgarter Zeitung mengklaim pekan ini bahwa pemain 22 tahun tersebut dipastikan bakal meninggalkan Bayern Munchen di musim panas karena minimnya kesempatan main yang diberikan oleh Carlo Ancelotti. RB Leipzig dan Manchester City disebut akan memperebutkan jasanya.

Seperti yang kita tahu bahwa Joshua Kimmich pernah bermain untuk Leipzig selama dua musim di divisi dua dan tiga, sebelum bergabung dengan Bayern Munchen. Sementara di Allianz, ia bersinar di bawah asuhan Josep Guardiola, yang kini jadi bos Manchester City.

Namun demikian, tim juara Jerman berkeras bahwa tidak ada keraguan mengenai masa depan pemuda yang konon digadang-gadang menjadi suksesor Philipp Lahm tersebut. Tersirat bahwa besar harapan yang diberikan Joshua Kimmich untuk kemajuan klub dan juga nama besar klub. Segala bentuk usaha untuk kemajuan bersama tentunya merupakan hal yang wajib dilakukan setiap pemain guna memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh para pemain.

“Itu kabar bohong. Laporan itu sama sekali tidak berdasar. Joshua Kimmich memiliki kontrak hingga 2020 dan dia pasti akan bermain untuk Bayern Munchen di musim depan.” tutur direktur Karl-Heinz Rummenigge di laman resmi klub.

Belum lagi usai memberikan penjelasannya. Terdapat pernyataan lain yang terkait dengan berita tersebut yaitu yang mengatakan bahwa Bayern Munchen akan mengambil tindakan hukum terhadap media Stuttgart tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: