Juventus Tunjukkan Kemampuannya Dengan Mengalahkan Genoa 4-0

Juventus Tunjukkan Kemampuannya Dengan Mengalahkan Genoa 4-0

Juventus Tunjukkan Kemampuannya Dengan Mengalahkan Genoa 4-0
Siapapun yang menjadi lawan main kita akan selalu menjadi penting. Karena itu semua persiapan dalam bertanding selalu menjadi hal yang mendapat perhatian pertama dalam mengambil alih kekuasaan atau pun perolehan trophi itu sendiri. Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan bahwa kemenangan 4-0 atas Genoa adalah penting untuk untuk memberi respon usai melawan Barcelona.

Sebagaimana kita ketahui bahwa banyak yang khawatir tentang performa Juventus akan menurun usai mereka menyingkirkan Barcelona di Liga Champions. Namun sebuah kemenangan telak atas Genoa dinilai sebagai jawaban yang penting juga. Kemampuan Juventus memang sedang dipertanyakan. Namun mereka dengan segera memberikan bukti bahwa kondisi tim mereka masih berada dalam jajaran yang patut diperhitungkan.

Sampai pada akhirnya Juventus bertemu dengan Genoa dan melakukan perlawanan yang penuh semangat. Semua pemain Juventus berjuang mati matian untuk pertaruhan nama baik tim. Dan akhirnya terbukti pada pertandingan di Juventus Stadium tersebut, Bianconeri menang empat gol tanpa balas lewat gol-gol dari bunuh diri Ezequiel Munoz, tembakan Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Leonardo Bonucci.

“Tentu saja ini adalah sebuah gol yang indah. Namun patut disayangkan jika saya kemudian menyia-nyiakan peluang setelahnya. Sangat penting untuk mengirim sebuah respon seperti ini setelah semua euforia pekan ini dengan Liga Champions. Kami membuktikan sekali lagi bahwa kami adalah tim hebat yang menghapus masa lalu dan bekerja untuk membangun masa depan hebat,” kata Bonucci pada suatu kesempatan.

Dengan demikian maka pada babak pertandingan yang selanjutnya para lawannya harus memperhatikan apa yang menjadi kekuatan Juventus selama ini. Mereka telah kembali sebagai tim yang solid dan mau membuktikan apa yang menjadi dugaan orang bahwa Juventus sudah turun pamor tidak benar adanya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: