Juventus Bukan Lawan Yang Ringan Bagi Monaco, Tapi Raggi Siap Membalas Dendam Untuk 2 Tahun Silam

Juventus Bukan Lawan Yang Ringan Bagi Monaco, Tapi Raggi Siap Membalas Dendam Untuk 2 Tahun Silam

Juventus Bukan Lawan Yang Ringan Bagi Monaco, Tapi Raggi Siap Membalas Dendam Untuk 2 Tahun Silam
Berhadapan dengan lawan lama mungkin akan memberikan nilai sentimentil tersendiri bagi beberapa tim. Pemain AS Monoco, Andrea Raggi mengungkapkan bahwa timnya memiliki misi balas dendam yang harus mereka tuntaskan saat bertemu Juventus di semifinal Liga Champions. Terlihat jelas bagaimana nanti perjuangan Andrea Raggi saat berhadapan dengan Juventus.

Bukan hal yang mudah bagi keduanya untuk mendapatkan posisi teratas. Nanti kita akan menyaksikan bagaimana AS Monaco dan Juventus harus saling jegal untuk berebut tempat di final Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Stade Louis II pada tanggal 3 Mei dan leg kedua akan digelar di Turin pada tanggal 9 Mei. Masih ada waktu untuk mempersiapkan kekuatan maksimal.

Andrea Raggi berkata bahwa bertemu dengan Juventus mengingatkannya pada kenangan buruk pada 2015 silam. Yakni saat mereka disingkirkan Juventus di perempat final Liga Champions. Pada laga itu, Monaco tersingkir dengan agregat 0-1 berkat gol tunggal Arturo Vidal dari titik penalti. Untuk semua pasukan Monaco tentunya ini adalah kesempatan yang harus dipergunakan sebaik mungkin guna memperbaiki posisi mereka dihadapan Juventus.

“Ini tentu sebuah undian yang sulit, karena Juventus saat ini berada di level atas dan bahkan lebih lebih kuat dari dua tahun lalu. Tapi begitu juga dengan kami dan ini adalah kesempatan untuk membalas dendam. Kami tidak pernah bisa melupakan disingkirkan Juventus pada 2015 dan ini kesempatan tepat untuk menebusnya, dengan yang menarik, sebuah tempat di final yang dipertaruhkan. Kami punya bisnis yang belum selesai dengan mereka. Dua tahun lalu, di Turin, mereka senang untuk bertemu Monaco, tapi saya kira sekarang mereka akan sedikit kurang senang. Kami menakut-nakuti semua orang saat ini,” demikian yang dikatakan oleh Raggi tentang perjuangan kali ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: