Jose Mourinho Tidak Keberatan Atas Kartu Merah Ander Herrera

Jose Mourinho Tidak Keberatan Atas Kartu Merah Ander Herrera

Jose Mourinho Tidak Keberatan Atas Kartu Merah Ander Herrera
Mendapatkan kartu merah kadang kala memberikan hasil yang buruk bagi pihak yang menerimanya. Terjadi perselisihan atau pun perdebatan yang tidak ada henti jika salah satu pihak tidak dapat menerima kondisi tersebut. Namun terlihat jelas bahwa Jose Mourinho bersikap sarkas dengan mengucapkan terima kasih pada wasit Michael Oliver, yang memberikan kartu merah kepada Ander Herrera ketika Manchester United kalah dari Chelsea di Piala FA musim ini.

Diketahui bahwa Setan Merah baru saja memastikan diri masuk final Liga Europa usai menang 2-1 secara agregat atas Celta Vigo di semifinal di Old Trafford. Dan tentu saja maka hal tersebut memberikan Manchester United berkesempatan untuk memenangkan trofi kedua musim ini, usai sebelumnya memenangkan Piala Liga, dan tim asuhan Jose Mourinho kini bisa fokus sejenak ke upaya finish di empat besar Premier League.

Sehubungan dengan itu diketahui bahwa Manajer asal Portugal itu sendiri sudah sering mengeluhkan kondisi cedera pemain dan padatnya jadwal main Manchester United musim ini. Dan ketika menilai situasi skuatnya jelang final melawan Ajax akhir bulan ini, Jose Mourinho berterima kasih pada wasit Oliver.

“Ajax akan punya 12 hari mempersiapkan diri untuk final dan kami akan menjalani tiga laga di Premier League dengan 15-16 pemain usai musim yang gila dengan begitu banyak laga. Kami sudah memainkan begitu banyak laga karena kami masuk ke dua final. Saya harus berterima kasih pada wasit Michael Oliver untuk kartu merah pada Ander Herrera, karena kami tidak akan bisa terus bertahan di Piala FA. Jadi mari persiapkan tim sebaik mungkin mulai sekarang.” ungkap Jose Mourinho atas ketidak beratan dirinya atas kartu merah yang diterima oleh Ander Herrera.

Leave a Reply

%d bloggers like this: