Jose Mourinho Tertarik Dengan Gaya Permainan Yang Dimiliki Oleh Alvaro Morata

Jose Mourinho Tertarik Dengan Gaya Permainan Yang Dimiliki Oleh Alvaro Morata

Jose Mourinho Tertarik Dengan Gaya Permainan Yang Dimiliki Oleh Alvaro Morata
Tampaknya Manchester United akan segera melakukan perombakan pemain guna meningkatkan kualitasnya yang akhir akhir ini dirasa menurun. Segala pengintaian sudah dilakukan sesuai dengan kapasitas pemain yang diinginkan oleh klub. Bukan hal yang mudah untuk mencari pemain yang dirasa sesuai dengan apa yang menjadi keinginan dari seorang Jose Mourinho. Tingginya target serta ekspektasi setelah merekrut pemain baru pun menjadi hal yang harus dipikirkan secara matang. Akhirnya pilihan pun dijatuhkan kepada salah satu pemain dari klub besar Eropa, yaitu Alvaro Morata.

Gaya permainan yang dimiliki oleh Alvaro Morata dirasa sesuai dengan apa yang menjadi bayangan Jose Mourinho. Untuk itu maka Alvaro Morata menjadi sangat ideal dengan keinginan Jose Mourinho untuk memimpin lini serang Manchester United. Dengan segera kabar tersebut pun mulai beredar tanpa dapat dibendung oleh pihak wartawan. Alvaro Morata diharapkan dapat memberikan angin segar pada Manchester United terkait dengan rencana Manchester United untuk dapat segera bangkit dari keterpurukannya. Akhir akhir ini Manchester United dikabarkan memiliki prestasi yang menurun sehingga sudah saatnya sebagai salah satu pelatih handal Jose Mourinho pun melakukan gerak cepat agar kondisi klub tetap aman dan bisa dengan cepat berprestasi kembali.

Sebagaimana kita ketahui, penyerang Real Madrid itu memang telah sangat santer dikaitkan kepindahannya ke Manchester United musim panas ini. Bahkan Morata seperti memberi isyarat saat dia memberi ‘like’ pada akun instagram yang memberitakan kabar dia akan ke Old Trafford. Hal lain yang juga membuat Morata yakin akan pindah ke Manchester United dikarenakan dirinya akan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Jose Mourinho. Dalam waktu dekat nantinya kita akan melihat apakah itu akan menjadi sebuah perwujudan nyata dengan Morata bergabung di Manchester United atau kah hanya merupakan wacana saja.

Leave a Reply

%d bloggers like this: