Jose Mourinho Komentari Eric Bailly Pada Saat Mendapatkan Kartu Merah

Jose Mourinho Komentari Eric Bailly Pada Saat Mendapatkan Kartu Merah

Jose Mourinho Komentari Eric Bailly Pada Saat Mendapatkan Kartu Merah
Menerima kartu merah pada saat bertanding tentu bukan lah hal yang menyenangkan bagi pihak manapun. Berbagai kondisi yang menyebabkan hal itu terjadi pun terkadang tidak dapat ditebak oleh semua pihak. Dan akhirnya pun membawa opini tersendiri bagi pihak yang terkait. Seperti hal nya pelatih Jose Mourinho memberikan komentar terhadap kartu merah yang diterima Eric Bailly, ketika Manchester United bermain imbang 1-1 di leg kedua semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo semalam.

Diketahui bahwa pihak Manchester United unggul terlebih dahulu di Old Trafford lewat Marouane Fellaini. Namun gol penyeimbang dari Facundo Roncaglia, lima menit jelang laga bubar, membuat atmosfer kembali intens. Tentu ini juga membuat pihak Manchester United merasa kecolongan dikarenakan apa yang menjadi target nya mengalami hambatan.

Kemudian pada waktu semenit usai terjadinya gol tersebut, Bailly dan bek Argentina terlibat bentrok di tengah lapangan dan akhirnya menyebabkan mereka mendapat kartu merah. Pemain Panti Gading itu pun dipastikan akan absen di laga final nantinya akibat kartu merah yang didapat. Sungguh hal yang disayangkan mengingat segala usaha telah dilakukan oleh Manchester United guna membangun kembali citra dan juga prestasinya. Seperti yang kita ketahui banyaknya jadwal bertanding yang dilakukan oleh Manchester United mengakibatkan para pemainnya tidak dapat memberikan hasil yang maksimal.

“Saya tidak melihat insiden kartu merah tersebut, namun Eric Bailly menunjukkan performa fenomenal. Pertandingan tadi berjalan emosional untuk semua orang. Ada yang mampu mengendalikan diri mereka lebih baik dari lainnya. Facundo Roncaglia bukan orang baru dalam situasi seperti ini, Bailly mungkin naif. Kami sekarang kehilangan pemain yang amat penting untuk final, dan kami tidak punya banyak pemain tersisa.” demikian penjelasan dari Jose Mourinho terkait dengan kartu merah yang didapat oleh pihaknya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: