Jens Lehmann Menilai Alexis Sanchez Pantas Berada di Bayern Munchen

Jens Lehmann Menilai Alexis Sanchez Pantas Berada di Bayern Munchen

Jens Lehmann Menilai Alexis Sanchez Pantas Berada di Bayern Munchen
Kabar transfer pemain Sanches ternyata mendapat perhatian dari mantan penjaga gawang Arsenal. Jens Lehmann memberikan komentar terkait kabar transfer Alexis Sanchez menuju Bayern Munchen. Menurut Jens Lehmann, Sanchez akan menjadi pemain yang sangat cocok bagi Bayern.

Diketahi bahwa Alexis Sanchez saat ini memang gencar disebut akan segera meninggalkan Arsenal. Salah satu indikasinya adalah belum tercapainya kata sepakat dengan manajemen Arsenal ihwal perpanjangan kontraknya yang akan habis pada Juni 2018 mendatang. Untuk itu dalam beberapa pekan ini, Bayern dikabarkan siap merogoh dana yang ada dalam khas mereka hingga 55 juta pounds untuk bisa menebus Sanchez dari Arsenal.

“Dia akan cocok berada di Bayern, meskipun dia bukan pemain sayap khas yang sedang dicari oleh Bayern. Sanchez suka melakukan cut inside,” kata Jens Lehmann.

Memang benar jika Bayern saat ini memang sedang mencari pemain sayap untuk musim depan. Penguasa Bundesliga ini butuh pemain bintang baru untuk mengganti peran Frank Ribery yang sudah dimakan oleh usia. Meski masih cukup kompetitif, Ribery saat ini sering dilanda cedera.

Selain itu Jens Lehmann sendiri melihat bahwa Alexis Sanchez sebagai sosok pesepakbola jalanan. Meskipun gaya bermainnya mungkin tidak sama dengan Frank Ribery namun patut diketahui bahwa pemain asal Chile ini diprekdisikan dapat memberikan warna baru untuk permainan Die Bayern pada musim depan.

“Alexis Sanchez adalah pemain sepakbola jalanan. Jika Anda perhatikan saja gaya bermainnya saat dia berada di lapangan tentu Anda akan memahami apa yang saya maksud. Memainkannya dalam sistem Bayern tidak mudah, tapi akan menyenangkan melihatnya di Bundesliga,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Jens Lehmann terkait dengan ketertarikannya terhadap sang pemain incaran Bayern, Alexis Sanches.

Leave a Reply

%d bloggers like this: