Javier Pastore Dan Kabar Tentang Selesai Kariernya di PSG

Javier Pastore Dan Kabar Tentang Selesai Kariernya di PSG

Javier Pastore Dan Kabar Tentang Selesai Kariernya di PSG
Siapa yang menjadi pembuat keputusan untuk karier pemain adalah pemain itu sendiri atau mendapat masukan dari berbagai kalangan. Termasuk salah satunya peran sang agen. Dimana salah satu tugas sang agen adalah memberikan penghasilan yang lebih untuk sang pemain. Demikian juga yang dilakukan oleh Agen gelandang PSG, Javier Pastore yang belum lama ini mengklaim bahwa pemain Argentina itu kemungkinan besar akan menutup perjalanan karir profesionalnya bersama tim juara Prancis.

Diketahui bahwa sang pemain, Javier Pastore saat ini masih berusia 27 tahun dan telah bergabung dengan tim Prancis dari Palermo di musim panas 2011 dan sudah membuat lebih dari 220 penampilan di tim ibu kota dalam enam tahun terakhir. Berdasarkan kabar yang beredar mengatakan bahwa Sang gelandang sudah sering disebut akan meninggalkan PSG di beberapa musim terakhir, namun agennya, Marcelo Simonian, mengatakan bahwa Pastore amat mencintai Prancis, Paris, dan PSG. Ini adalah bantahan dari agennya sebagai bahan klarifikasi.

“Pastore mencintai Prancis, Paris, dan PSG. Dan saya bisa katakan mungkin saja ia akan menutup karirnya di sini,” tutur Marcelo Simonian pada suatu kesempatan.

Menurut catatan yang ada diketahui bahwa Javier Pastore hanya turun sembilan kali sebagai starter di Ligue 1 untuk PSG musim ini, sementara di Liga Champions ia hanya bermain selama 15 menit. Sangat terlihat bagaimana perannya di dalam kesebelasan yang kiranya sudah mendapat saingan dengan pemain yang lainnya. Untuk itu wajar jika semua yang menjadi impiannya untuk bertahan disatu klub akan berubah. Ini semua berkaitan dengan eksistensi dari pemain itu sendiri.

Terdengar kabar juga bahwa sebelumnya Pastore sempat disebut masuk dalam rencana belanja manajer Chelsea, Antonio Conte, di musim panas mendatang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: