Harry Kane Diharapkan Dapat Membendung Serangan Tottenham

Harry Kane Diharapkan Dapat Membendung Serangan Tottenham

Harry Kane Diharapkan Dapat Membendung Serangan Tottenham
Banyak hal yang harus dipersiapkan pada saat menjalani pertarungan hebat dua kesebelasan yang memiliki nama besar. Dan tidak diketahui siapa yang dapat menjadi pemenang. Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas mengatakan bahwa sulit untuk melihat siapa yang bakal menjadi pemenang saat Chelsea bertemu Tottenham Hotspur. Namun menurut pengamatannya lini depan akan jadi pembeda. Sebagaimana diketahui, Chelsea dan Tottenham akan bertemu di semifinal Piala FA, Sabtu (22/4) malam. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat musim ini kedua tim saling mengalahkan dan dinilai memiliki skuat yang sama-sama bagus. Bisa dipastikan semua tim telah mempersiapkan untuk menghadapi segala kemungkinan.

Pada tim Tottenham pun sudah dipersiapkan strategi yang kiranya dapat membendung serangan yang akan dilakukan oleh Chelsea. Chelsea boleh saja pernah mengalami kekalahan, namun bukan berarti tim Chelsea bisa dianggap lawan yang mudah bagi Tottenham. Namun menurut Nicholas, sosok Diego Costa dan Harry Kane akan menjadi pembeda pertandingan. Dan menurutnya, Harry Kane akan lebih mampu menjadi penentu untuk membawa Tottenham menang.

“Ini adalah hal yang sangat sulit. Kedua tim sama-sama saling mengalahkan dan begitu banyak kesamaan bagaimana mereka bermain, saya bisa melihat ada perpanjangan waktu, dan berpotensi adu penalti. Anda lihat perbedaan di line up mereka dan ini benar-benar sulit untuk membedakannya. Kedua pertahanan begitu solid dan serangan mereka, para pemain kreatif mereka juga mirip. Hazard dan Alli adalah dua pemenang di laga besar, bukan hanya dalam hal gol, tapi juga membuat peluang untuk penyerang. Namun mungkin di mana lini yang Spurs lebih unggul adalah lini depan. Diego Costa akan berjuang dan bertarung tapi tak mencetak gol, sementara anda tahu bahwa begitu Harry Kane akan mencetak gol bila mendapat beberapa peluang,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Nicholas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: