Hadapi Crystal Palace Paul Pogba Siap Ikut Bertanding Juga

Hadapi Crystal Palace Paul Pogba Siap Ikut Bertanding Juga

Hadapi Crystal Palace Paul Pogba Siap Ikut Bertanding Juga
Akhirnya sang pemain andalan kembali dapat bergabung untuk mengejar kekalahan yang telah terjadi. Dengan segera sang manajer mengumumkan kabar gembira tersebut. Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan Paul Pogba akan main kembali bagi Setan Merah saat tim tersebut meladeni Crystal Palace.
Seperti yang kita ketahui bahwa Paul Pogba sebelumnya absen di dua pertandingan terakhir Setan Merah. Paul Pogba diketahui tidak main di laga lawan Tottenham dan juga di laga lawan Southampton.

Hal yang menyebabkan bbsennya pemain asal Prancis tersebut bukan karena cedera. Melainkan dirinya sedang dalam masa berkabung karena sang ayah baru saja meninggal dunia. Tentu saja atas kejadian tersebut maka klub Manchester United memaklumi dan memberikan waktu agar Paul Pogba dapat berkumpul dengan keluarga serta kembali dalam waktu yang telah disepakati kedua belah pihak.

Setelah apa yang dialami oleh Paul Pogba maka Jose Mourinho mengatakan bahwa kondisi pemain asal Prancis itu sekarang baik-baik saja. Jose Mourinho pun mengatakan bahwa Paul Pogba harus ikut bermain lawan Crystal Palace, sebagai pemanasan jelang final Liga Europa.

“Paul baik-baik saja. Dia adalah pria yang kuat, mentalitas yang kuat. Ia belajar bagaimana hidup setelah ayahnya meninggal dunia tapi ia kuat dan ia tahu ia perlu bermain Minggu depan karena ia tidak bermain, berlatih untuk waktu yang lama dan ia membutuhkan waktu lebih untuk bermain di lapangan. Ia akan bermain melawan Palace,” kata sang manajer asal Portugal ini. Terlihat jelas bahwa kondisi Pogba sudah mulai stabil dan sudah dapat bergabung kembali dengan Setan Merah untuk merebut kemenangan bersama. Paul Pogba pun sudah dapat mengatasi dirinya atas rasa kehilangan tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: