Gary Cahill Ungkapkan Bahwa Arsenal Memang Pantas Menjadi Juara FA Cup

Gary Cahill Ungkapkan Bahwa Arsenal Memang Pantas Menjadi Juara FA Cup

Gary Cahill Ungkapkan Bahwa Arsenal Memang Pantas Menjadi Juara FA Cup
Berhasilnya Arsenal untuk menjadi juara pada FA Cup tentu saja menjadi perhatian bagi para pemain lainnya. Seperti yang diungkapkan oleh bek Chelsea, Gary Cahill yang telah melayangkan ucapan selamat kepada Arsenal atas keberhasilan mereka menjuarai FA Cup baru-baru ini. Cahill menyebut tim London Utara itu memang pantas menang setelah mereka tampil dengan determinasi yang lebih kuat dari timnya.

Berdasarkan jadwal yang telah kita ketahui, pada akhir pekan lalu Sepakbola Inggris menggelar hajatan besar. Mereka melangsungkan final FA Cup, yang mempertemukan dua tim asal kota London, Chelsea dan Arsenal di Wembley. Dan pada final tersebut, Arsenal memastikan diri keluar sebagai pemenang setelah membekuk The Blues dengan skor 2-1. Gol dari Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey sukses membungkam juara EPL tersebut yang hanya bisa membalas melalui gol Diego Costa. Selain itu Gary Cahill percaya bahwa Arsenal memang lebih layak menjadi juara pada laga tersebut.

“Di dunia sepakbola, anda tidak pernah tahu apa yang akan lawan anda lakukan. Ada kemungkinan mereka akan gugup karena ini partai final dan ada kemungkinan mereka akan sangat berdeterminasi pada laga tersebut. Mereka [Arsenal] menunjukan rasa lapar yang luar biasa di 15-20 menit pertama, jadi mereka memang pantas mendapatkan kredit untuk hal itu.” kata Cahill.

“Kekecewaan kami adalah kami tidak bermain dengan intensitas yang kami mainkan selama satu musim ini di babak pertama. Kami terlihat lengah dan itu bukan karakter kami. Normalnya kami sangat cepat dan kuat dalam membangun permainan, namun kami terlihat kurang bekerja keras. Saya tidak tahu buruknya performa kami memang disebabkan oleh diri kami sendiri atau karena bagusnya pressing yang mereka lakukan. Namun satu hal yang saya tahu, kami sangat mengecewakan di babak pertama.” tutup Cahill.

Leave a Reply

%d bloggers like this: