Gary Cahill Hargai Apa Yang Menjadi Perjuangan Antonio Conte

Gary Cahill Hargai Apa Yang Menjadi Perjuangan Antonio Conte

Gary Cahill Hargai Apa Yang Menjadi Perjuangan Antonio Conte
Kemenangan yang diraih oleh Chelsea lalu memberikan kesan yang mendalam bagi Gary Cahill. Diketahui bahwa Gary Cahill mengungkap pesan yang diberikan oleh Antonio Conte pada Chelsea sebelum mereka mengalahkan West Brom dan memastikan raihan gelar juara Premier League. Hasil gol terlambat tembakan dari Michy Batshuayi di The Hawthorns memastikan The Blues memenangkan gelar liga kedua mereka dalam tiga tahun.

Dengan demikian maka klub Chelsea sudah menunjukkan penampilan dominan musim ini, meski mereka terus mendapat tekanan dari Tottenham. Diketahui juga bahwa Antonio Conte juga menjadi figur yang amat penting, dengan gairah yang kerap ia tunjukkan di pinggir lapangan. Conte selalu memberikan semangat pada para pemainnya untuk memberikan tampilan terbaiknya.

“Kami berbicara sebelum pertandingan dimulai, kesempatan seperti ini tidak datang tiap hari dan anda harus merengkuhnya dengan kedua tangan. Dia mengatakan untuk tetap tenang dan memainkan sepakbola kami. Dia amat ingin kami menang, namun di situasi tertentu dia ingin tetap tenang. Dia mengatakan di jeda babak pertama, mungkin kami terlalu memaksakan diri dan mereka membuat situasi jadi sulit. Kami harus sabar.” ungkap Cahill tentang perjuangan Antonio Conte selama berada di Chelsea.

Berdasarkan informasi terbaru Gary Cahill adalah sosok yang bakal mengangkat trofi juara bersama kapten klub John Terry usai laga melawan Sunderland. Memang sudah menjadi rahasia umum jika Cahill digadang gadang bakal menggantikan peran John Terry nantinya.

“Conte sudah bekerja amat keras dan menunjukkan gairah luar biasa. Dia amat intens dalam artian positif. Dia terus menempa kami, tanpa kenal lelah. Kami semua menurutinya dan dia amat fantastis.” tutup Cahill menjelaskan apa yang menjadi keinginan Conte.

Leave a Reply

%d bloggers like this: