Gabriel Barbosa Harus Ke Las Palmas Untuk Menunjukan Prestasinya

Gabriel Barbosa Harus Ke Las Palmas Untuk Menunjukan Prestasinya

Gabriel Barbosa Harus Ke Las Palmas Untuk Menunjukan Prestasinya
Entah apa yang terjadi dengan Gabriel Barbosa. Segala kemampuannya dalam mengolah bola untuk saat ini seakan sedang diuji. Apa yang menjadi targetnya belum bisa terwujud. Semua mengharapkan lebih sepak terjangnya di lapangan. Dan dirinya belum mampu memberikan hasil yang maksimal. Untuk itulah maka masa depan Gabriel Barbosa terus menjadi spekulasi. Terbaru, Gabriel Barbosa dikabarkan akan dipinjamkan Inter Milan ke klub La Liga, Las Palmas.

Seperti yang kita telah lihat bahwa sepak terjang Gabriel Barbosa gagal memberikan dampak besar sejak kedatangannya dari Santos dengan biaya 30 juta euro. Inter Milan sendiri mendapatkan tanda tangan penyerang Brasil itu usai memenangi persaingan dengan Juventus, Real Madrid dan Barcelona.

Akan tetapi sejak kedatangannya pada musim panas tahun lalu itu, penyerang 20 tahun itu hanya bermain 111 menit di Serie A dari sembilan laga, tanpa pernah starter dan hanya membuat satu gol. Belum lagi kabar yang menyebutkan bahwa Las Palmas memiliki kesempatan besar untuk meminjam Gabriel Barbosa musim depan dengan opsi permanen di musim berikutnya. Kita tidak mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab tidak totalnya hasil dari penampilan Gabriel Barbosa pada setiap pertandingan.

Dan ternyata selain Las Palmas, ada juga nama Sampdoria yang juga disebut berpeluang mendapatkan Gabriel Barbosa sebagai bagian dari transfer Patrik Schick ke Inter Milan. Selain itu dikabarkan juga bahwa Gabigol Barbosa sendiri tidak masuk dalam skuat Inter Milan saat mengalahkan Udinese di pertandingan terakhir Inter Milan musim ini karena hukuman atas aksi walk-out saat lawan Lazio.

Mungkin ini salah satu perjalanan panjang yang harus dilalui oleh Gabriel Barbosa untuk dapat berada dalam daftar nama pemain yang hebat.

Leave a Reply

%d bloggers like this: