Fernandinho Selalu Berharap Agar Yaya Toure Tetap Berada di Manchester City

Fernandinho Selalu Berharap Agar Yaya Toure Tetap Berada di Manchester City

Fernandinho Selalu Berharap Agar Yaya Toure Tetap Berada di Manchester City
Memiliki rekan yang dianggap cocok dalam bertanding tentunya memberikan nilai tambah tersendiri. Kemungkinan ini adalah yang dirasakan oleh Fernandinho saat dirinya meminta Josep Guardiola untuk memberikan rekannya di Manchester City, Yaya Toure, kontrak baru menjelang musim kompetisi mendatang. Hal ini terkait dengan kontrak yang dimiliki oleh Yaya Toure akan segera selesai dan dikabarkan belum ada kelanjutannya lagi bagaimana nasib Yaya Toure di Manchester City.

Sementara itu para suporter Manchester City baru saja memberikan perpisahan yang emosional pada bek Pablo Zabaleta, yang memainkan laga kandang terakhirnya kala tim menang 3-1 atas West Brom kemarin. Pablo Zabaleta pun akan segera mengakhiri peran pentingnya di Manchester City dikarenakan akan segera meninggalkan klub yang sudah selama 9 tahun bersamanya.

Kemungkinan bahwa laga itu bisa menjadi yang terakhir untuk Yaya Toure, yang mencetak gol ketiga timnya usai melakukan kerja sama dengan Sergio Aguero. Kontrak pemain Pantai Gading akan habis di akhir musim dan Manchester City konon sudah memberinya kontrak setahun, namun Dimitri Seluk, sang agen, mengatakan ia belum melakukan negosiasi.

“Dia adalah pemain top. Saya berharap dia bertahan. Kami ingin dia di tim, karena dia membuat semuanya menjadi lebih mudah. Dan tentu, dia memiliki kualitas. Ketika dia mendapat bola, anda tidak tahu apa yang bakal bisa ia lakukan. Dia sudah menunjukkannya selama bertahun-tahun. Dia masih menjadi pemain kunci di sini, mari kita lihat apa yang terjadi musim depan. Anda harus mengambil keputusan untuk diri sendiri. Namun jika dia bertanya pada saya, saya akan meminta dia bertahan, dia pemain yang hebat.” demikian ungkapan dari Fernandinho atas apa yang dia nilai dari seorang Yaya Toure.

Leave a Reply

%d bloggers like this: