Fabregas Serasa Nostalgia Bertemu Arsenal di Final Piala FA

Fabregas Serasa Nostalgia Bertemu Arsenal di Final Piala FA
Bertemu dengan mantan rekan seperjuangan tentunya membuat suasana menjadi sedikit terkenang akan masa lalu. Ini sering terjadi pada semua pemain yang memang hengkang ataupun mengalami transfer dengan nilai jual yang sangat tinggi. Ternyata hal ini akan dialami oleh Cesc Fabregas. Dimana dirinya siap untuk melukai Arsenal di final Piala FA, meski mengaku bahwa bermain melawan tim lamanya bakal terasa emosional.

Hal ini terjadi begitu saja, selain itu diketahui bahwa Arsene Wenger mengejutkan banyak orang ketika ia tidak melakukan tindakan pencegahan ketika Fabregas memutuskan bergabung dengan Chelsea di 2014 dengan nilai 30 juta pounds. Nilai yang fantastis bukan untuk tahun tersebut. Fabregas dijual dengan nilai tinggi karena dikenal memiliki keahlian untuk memberikan gol lebih pada klub dimana dia bernaung. Fabregas menjalani musim hebat bersama Arsenal sebelum pergi ke Barcelona di 2011. Dan akhir bulan ini, ia bakal berkesempatan untuk menghadapi tim lamanya dalam partai puncak kompetisi tertua Inggris di Wembley.

“Saya menonton Arsenal, mereka menggunakan sistem berbeda dan mungkin mereka tidak bermain fantastis di sistem ini. Mereka lebih baik ketika bertahan. Mereka menang dan itulah yang terpenting untuk mereka. Namun kami punya keyakinan tinggi, semoga kami bisa melukai mereka seperti yang kami inginkan. Ini akan emosional. Namun saya harus profesional dan mengesampingkan itu.” kata Fabregas.

“Bukannya saya merasa senang untuk melawan Arsenal, karena mereka klub yang akan terus ada di hati saya. Namun ini sepakbola dan ini yang harus kami lakukan. Semoga kami menjadi double winners. Itu akan fantastis untuk semua orang. Apalagi di musim pertama usai semua masalah yang terjadi.” tambahnya menjelaskan posisinya saat berhadapan dengan tim lamanya nanti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: