Fabregas Dapat Pujian Dari Antonio Conte Atas Permainan Terbaiknya

Fabregas Dapat Pujian Dari Antonio Conte Atas Permainan Terbaiknya

Fabregas Dapat Pujian Dari Antonio Conte Atas Permainan Terbaiknya
Fabregas bermain cemerlang di mata Antonio Conte. Maka secara khusus pun Antonio Conte memberikan pujian atas performa Cesc Fabregas, setelah Chelsea menang 3-0 atas Middlesbrough di Premier League semalam. Dan tentunya hasil tersebut membuat The Blues saat ini hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengunci gelar juara Premier League. Akhir pekan ini, mereka bakal menghadapi West Brom.

Seperti yang terlihat semalam bahwa permainan Fabregas sendiri memegang peranan vital dalam kemenangan atas The Boro. Dimana sang gelandang menggantikan posisi N’Golo Kante yang cedera. Cesc juga menjadi pemain pertama yang mampu membuat minimal 10 assist di enam musim berbeda, usai memberikan umpan vital berbuah gol Nemanja Matic.

Selain itu Antonio Conte pun mengaku terkesan dengan performa eks Barcelona, yang sebenarnya jarang mendapat tempat inti musim ini. “Kita semua tahu bahwa Cesc dan dia sudah banyak berkembang musim ini. Saya puas dengannya, karena dia mengutamakan kepentingan tim,” tutur Conte pada suatu kesempatan.

“Untuk di awal musim memang tidak mudah karena Cesc Fabregas tidak banyak memiliki waktu untuk bermain, namun dia menunjukkan pada saya bahwa dirinya mampu bermain dengan baik, saya puas karena dia menunjukkan dengan kerja keras anda bisa meraih sukses. Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang fantastis dan sekarang kami harus mengambil satu langkah lagi yaitu berusaha untuk meraih kemenangan dan merayakannya. Amat penting untuk mempersiapkan diri jelang laga berikutnya.” lanjut Antonio Conte.

Jelas terlihat bahwa besar harapan Antonio Conte pada pasukannya agar memberikan hasil yang bagus pada pertandingan berikutnya. Semua persiapan sudah dilakukan demi nama baik Chelsea. Kiranya Chelsea pun sudah bangkit lagi guna mengibarkan kembali nama besarnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: