Emile Heskey Harap MU Fokus Untuk Mendatangkan Striker Baru Guna Mendukung Rashford

Emile Heskey Harap MU Fokus Untuk Mendatangkan Striker Baru Guna Mendukung Rashford

Emile Heskey Harap MU Fokus Untuk Mendatangkan Striker Baru Guna Mendukung Rashford
Upaya Jose Mourinho untuk transfer pemain musim nanti bukanlah hal yang mudah diselesaikan dengan cepat. Banyaknya pemain yang harus menjadi pilihan harus diselesaikan dengan segera. Tentu saja apa yang menjadi incaran dirinya adalah pemain yang memang telah memiliki bobot dan prestasi yang baik. Untuk itulah maka Emile Heskey percaya Jose Mourinho harus fokus untuk mendatangkan striker anyar guna mendukung Marcus Rashford.

Sebagaimana kita ketahui bahwa striker terdahulu Manchester United telah mengalami cedera yang cukup serius. Untuk itulah maka Marcus Rashford, pemain 19 tahun tersebut menjadi tumpuan Manchester United di lini depan usai Zlatan Ibrahimovic tumbang karena cedera lutut parah, dan akhirnya menutup musim lalu dengan mencetak 11 gol.

Emile Heskey yang juga mantan striker di Liverpool, yang di masa jayanya membentuk duet maut bersama Michael Owen di Anfield, percaya Marcus Rashford membutuhkan tandem striker berpengalaman untuk bisa mendampinginya di lini depan. Hal ini juga akan menjadi pemikiran dari Jose Mourinho, sehingga apa yang menjadi pilihannya akan memberikan dampak positif bagi Manchester United itu sendiri.

“Rashford memiliki masa depan yang menjanjikan, dia bisa bermain di tengah, kiri, atau kanan, jadi dia memiliki masa depan yang amat cerah. Dia adalah pemain yang amat menarik – dia senang mengelabui lawan – dan penonton senang akan hal semacam itu. Dia jelas memiliki kemampuan tersebut. Saya bisa menebak United akan mendatangkan pemain lain, karena tanggung jawabnya terlalu besar untuk seorang pemain muda, 19 tahun, bermain semusim penuh di Liga Champions. Jadi akan bagus jika mereka mendatangkan seseorang yang lebih berpengalaman untuk membantunya.” demikian ungkap Heskey pada suatu kesempatan wawancara belum lama ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: