Eden Hazard Ungkapkan Rasa Terima Kasih Dapat Bekerja Sama Dengan Antonio Conte

Eden Hazard Ungkapkan Rasa Terima Kasih Dapat Bekerja Sama Dengan Antonio Conte

Eden Hazard Ungkapkan Rasa Terima Kasih Dapat Bekerja Sama Dengan Antonio Conte
Dapat bekerja sama dengan pelatih atau pun manajer yang profesional tentu saja merupakan kebanggan tersendiri bagi setiap pemain. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu pemain Chelsea. Belum lama ini Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya amat merasa terhormat bisa mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan Antonio Conte di Chelsea.

Menurut dirinya bekerja sama dibawah asuhan manajer Italia, pemain Belgia menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Ia sukses memainkan peran vital dalam sukses The Blues memenangkan Premier League 16/17. Tentu saja ini berkat perubahan strategi yang dilakukan oleh Antonio Conte sehingga dapat memberikan hasil yang cemerlang pada Premier League 16/17 kemarin.

Masih ada yang mengganjal bagi diri Eden Hazard tentang masa depannya di Chelsea. Semua pihak kiranya bertanya tanya tentang masa depan Hazard. Dimana dirinya pun hingga kini terus dipenuhi tanda tanya. Apalagi belakangan beredar banyak rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Eks Lille itu mengakui bahwa hingga kini ia masih belum berbicara soal kontrak anyar dengan manajemen Chelsea.

“Belum, tapi itu bisa terjadi. Kita akan lihat apa yang terjadi usai liburan. Sebelumnya banyak orang bicara soal PSG, sekarang Real Madrid, tahun depan akan beda lagi. Dalam sepakbola, anda tak pernah tahu, namun saat ini saya tak memikirkan itu. Saya seorang pemain Chelsea, saya masih punya kontrak tiga tahun. Kita lihat saja. Kami menjalani musim yang hebat bersama Conte. Kami ingin meneruskannya musim depan, di mana kami juga bermain di Liga Champions. Kami tahu amat sulit memenangkan dua trofi di Inggris, namun kami akan mencoba. Sebuah kehormatan bekerja dengan Conte.” demikian ungkap Eden Hazard tentang masa depan kariernya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: