Eden Hazard Selalu Memperbaiki Penampilannya Guna Memenuhi Standard Pemain Dunia Layaknya Messi Ataupun Ronaldo

Eden Hazard Selalu Memperbaiki Penampilannya Guna Memenuhi Standard Pemain Dunia Layaknya Messi Ataupun Ronaldo

Eden Hazard Selalu Memperbaiki Penampilannya Guna Memenuhi Standard Pemain Dunia Layaknya Messi Ataupun Ronaldo
Menjadi pemain yang selalu menjadi inspirasi bagi seluruh pemain tentu suatu hal yang menyenangkan dan hal yang ingin dicapai oleh Eden Hazard. Dirinya mengklaim bahwa ia harus mencetak lebih banyak gol untuk bisa bersaing dengan para pemain terbaik dunia. Kondisi Eden Hazard sudah kembali ke bentuk terbaiknya di Chelsea musim ini dimana dirinya telah berhasil mencetak 15 gol di semua level kompetisi dan itu termasuk satu di semifinal Piala FA melawan Tottenham pekan lalu.

Penampilannya pada pertandingan tersebut ternyata mendapat perhatian dari Cesc Fabregas. Dengan mengatakan pada sang winger untuk lebih egois jika dirinya menginginkan meraih level yang sama seperti Lionel Messi. Suatu kerja keras yang harus dilakukan oleh Eden Hazard untuk terus memperbaiki permainannya.

Namun ternyata Manajer Antonio Conte sendiri mengatakan bahwa ia menolak konsep egois yang diajukan oleh Cesc Fabregas, dengan menjelaskan dirinya tidak mau ada pemain dengan sikap seperti itu di timnya. Dan Eden Hazard kemudian memberikan pendapatnya mengenai bagaimana ia harus mengembangkan permainan.

“Fabregas bukan satu-satunya yang mengatakan hal itu ke saya. Ada banyak orang mengatakan anda harus lebih egois, namun ketika saya berada di lapangan kadang saya lebih memilih untuk mengumpan. Saya terus mencoba untuk jadi lebih egois. Saya tahu bagus untuk saya mencetak lebih banyak gol jika saya ingin mencapai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya akan terus berusaha.” demikian ungkapan Eden Hazard. Tentu ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi Eden Hazard guna memperbaiki teknik permainannya agar dapat menjadi seperti yang diinginkan oleh para pemain andalan. Bukan hal yang mudah atau pun instan untuk menjadi pemain top dunia. Semua membutuhkan kerja keras dan juga dukungan dari segala pihak. Kita yakin bahwa suatu saat nanti Eden Hazard akan dapat mencapai semua itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: