Eden Hazard Merasa Dirinya Kurang Memenuhi Syarat Sebagai Seorang Kapten

Eden Hazard Merasa Dirinya Kurang Memenuhi Syarat Sebagai Seorang Kapten

Eden Hazard Merasa Dirinya Kurang Memenuhi Syarat Sebagai Seorang Kapten
Tidak semua pemain menginginkan untuk menjadi seorang kapten dalam timnya. Mungkin hal itu berkaitan dengan besarnya tanggung jawab yang dipegang oleh seorang kapten dalam mengatur pemain lain serta memberikan instruksi yang tepat. Eden Hazard pun mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki ambisi untuk menggantikan John Terry sebagai kapten di Chelsea.

Seperti yang kita ketahui bahwa usia John Terry dianggap sudah tidak produktif lagi bagi seorang pemain yang bisa diandalkan untuk memberikan kontribusi secara maksimal bagi timnya. Maka nantinya pemain berusia 36 tahun tersebut akan meninggalkan Chelsea di akhir musim usai lebih dari dua dekade berkarir di Stamford Bridge.

Kita tahu juga bahwa Gary Cahill selama ini sering menjadi kapten ketika John Terry absen. Dan Eden Hazard, yang menjadi kapten di timnas Belgia, akan senang jika pemain Inggris itu terus menggantikan peran John Terry secara permanen. Namun demikian, ia juga menyebutkan bahwa Cesc Fabregas dan Cesar Azpilicueta adalah calon yang tepat untuk memainkan peran itu.

“Saya kira kami memiliki beberapa pemain yang bisa menjadi lebih dari sekedar kapten di tim ini. Ketika saya berbicara dengan anda di timnas, saya tidak tahu apakah saya kapten yang bagus, namun saya kapten di atas lapangan. Di luar lapangan, saya tidak suka banyak bicara, di Inggris saya kira kapten harus bicara dan membuat semua pemain siap. Saya bukan orang seperti itu, saya bisa bicara dengan kaki saya, namun saya tidak bisa bicara dengan semua orang. Saya kira John Terry melakukan ini demikian juga Gary Cahill, Azpilicueta dan juga Cesc Fabregas. Mereka layak menjadi kapten. Dengan kondisi bahwa mereka adalah pribadi yang aktif berbicara” ujar Eden Hazard.

Leave a Reply

%d bloggers like this: