De Gea Akan Tetap Berada Di Manchester United, Ungkap Mourinho

De Gea Akan Tetap Berada Di Manchester United, Ungkap Mourinho

De Gea Akan Tetap Berada Di Manchester United, Ungkap Mourinho
Kemampuan yang dimiliki oleh David De Gea memang hal yang menakjubkan. Dengan usia yang masih terbilang muda De Gea selalu menyelamatkan Manchester United dari serangan lawan. Santer terdengar kabar bahwa De Gea akan ke Real Madrid. Dan tentu saja ini menjadi head line bagi semua pihak terkait. Namun ternyata pelatih Jose Mourinho berjanji bahwa Manchester United akan berusaha maksimal untuk mempertahankan penjaga gawang David De Gea di Old Trafford, meski ada ketertarikan dari Real Madrid.

David De Gea terlihat tidak masuk skuat Manchester United di pertandingan melawan Southampton semalam. Posisinya digantikan oleh Sergio Romero yang tampil luar biasa kala kedua tim bermain imbang 0-0 dini hari tadi. Selain itu diketahui bahwa Sergio Romero juga sudah mendapat jaminan bakal turun sebagai starter di final Liga Europa melawan Ajax pada 24 Mei, dan Mourinho juga sempat mengungkap bahwa ia mungkin akan menurunkan kiper ketiga, Joel Pereira, di laga pamungkas Liga Inggris melawan Crystal Palace.

Tentu saja dengan tidak adanya peran David De Gea dalam beberapa pertandingan membuat rumor mengenai kepergian De Gea kian kencang berhembus dan penampilannya melawan Tottenham dipercaya menjadi yang terakhir berseragam Manchester United.

“Kapan David akan bermain lagi? Saya rasa laga uji coba melawan LA Galaxy. Saya ingin memainkan Joel Pereira melawan Palace dan Sergio di final. David adalah pemain top dan tentu kami ingin mempertahankannya. Kami menurunkan tim yang bagus, kami menghadapi lawan yang mencoba menang dan finish dengan baik. Saya kira kami sudah melakukan lebih dari sekedar bagus.” ungkap Jose Mourinho.

“Saya kira semua pemain memberikan saya perasaan positif. Sergio menunjukkan performa yang amat bagus. Tim ini tidak sempurna, namun secara individu mereka memberikan banyak hal bagus. Mereka menunjukkan ingin jadi opsi demi final nanti.” tambahnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: