David de Gea Tetap Menjadi Idola Bagi Real Madrid Dan Berharap Bisa Mendatangkannya

David de Gea Tetap Menjadi Idola Bagi Real Madrid Dan Berharap Bisa Mendatangkannya

David de Gea Tetap Menjadi Idola Bagi Real Madrid Dan Berharap Bisa Mendatangkannya
Perburuan yang dilakukan oleh Real Madrid demi mendapatkan seorang David de Gea ternyata dikabarkan belum berakhir. Hal ini pun menjadi perhatian bagi sang Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dimana belum lama ini ditanya mengenai kemungkinan timnya mendaratkan David de Gea dari Manchester United di musim panas mendatang. Seperti dengan kabar yang beredar akhir akhir ini maka David De Gea sudah hampir pindah ke Los Blancos di musim panas ketika Manchester United diasuh oleh Louis van Gaal. Namun akhirnya semua rencana buyar karena masalah administrasi di menit-menit akhir.

Selain itu kita juga mengetahui bawha pihak Real Madrid pun hingga saat ini masih dikabarkan menaruh minat pada eks Atletico Madrid dan kondisi dimana mereka telah siap untuk kembali mendekatinya di musim panas mendatang. Dan seandainya hal itu terjadi, maka posisi Keylor Navas di tim inti Los Blancos bisa jadi akan terancam. Ini pun menjadi perhatian bagi sang Manajer Real Madrid.

Dengan kondisi yang ada selam ini maka Zinedine Zidane mengungkap bahwa dirinya amat percaya dengan segala kemampuan yang dimiliki oleh Keylor Navas. Menjelang laga antara Madrid dan Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions di Bernabeu malam nanti, sang manajer mengatakan di AS: “Navas baik-baik saja.”

“Dia juga amat bersemangat. Dia amat fokus dalam menjalankan tugasnya.”

Siapa pun yang menjadi incaran bagi Real Madrid tentunya akan memberikan daya tarik klub lain untuk memilikinya. Seperti bahwa beberapa waktu yang lalu Real Madrid sebelumnya juga sempat disebut mengincar kiper Chelsea, Thibaut Courtois dan penjaga gawang Tottenham, Hugo Lloris. Demikan banyak pemain yang menjadi incaran bagi Real Madrid guna mempertahankan klub nya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: