Cristiano Ronaldo Selalu Siap Untuk Menghadapi Barcelona Apapun Yang Terjadi

Cristiano Ronaldo Selalu Siap Untuk Menghadapi Barcelona Apapun Yang Terjadi

Cristiano Ronaldo Selalu Siap Untuk Menghadapi Barcelona Apapun Yang Terjadi
Cristiano Ronaldo adalah pemain andalan dari Real Madrid. Sebagai pemain inti dirinya selalu dituntut untuk siap sedia menghadapi lawan manapun. Kondisi kesehatan dan kekuatan maksimal pasti menjadi perhatian yang pertama untuk dirinya. Banyak sudah kemajuan yang dimiliki olehnya seiring dengan kesenioran yang dia miliki. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sudah siap untuk menunjukkan performa terbaiknya saat melawan Barcelona di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini.

Berdasarkan penampilannya kita tahu bahwa Cristiano Ronaldo memang sedang berada dalam performa terbaiknya belakangan ini. Bintang Portugal itu tampil sebagai pahlawan saat melawan Bayern Munchen sehingga membuat timnya berhasil lolos ke semifinal Liga Champions. Bukan hanya pada satu pertarungan saja kepiawaian Ronaldo hebat dalam mengendalikan bola. Namun hampir disemua pertarungan dirinya selalu memberikan tontonan yang tidak terlupakan bagi para penikmat bola.

Cristiano Ronaldo tentu saja akan kembali menjadi andalan Los Blancos saat menjamu musuh bebuyutannya Barcelona dalam ajang La Liga. Zidane menganggap Ronaldo pemain yang sangat penting dan berkontribusi besar di klub. Dan ini terlihat jelas dari semua penghargaan yang dimiliki oleh Madrid sebagian besar adalah hasil kerja keras Ronaldo dan kawan kawan.

“Secara fisik dan mental, dia siap menunjukkan penampilan terbaik, sama seperti anggota tim lainnya. Kami selalu membicarakannya jelang pertandingan besar, tapi energi yang dia berikan kepada grup sungguh luar biasa, ini sangat penting bagi kami. Dia orang yang sangat positif.” jelas Zidane tentang kontribusi Ronaldo pada Madrid.

Real Madrid sendiri pada saat ini sedang berada di puncak klasemen La Liga setelah mengumpulkan 75 poin dan unggul tiga poin dari Barcelona. Namun, Los Blancos masih punya satu pertandingan tunda melawan Celta Vigo.

Leave a Reply

%d bloggers like this: